[FF YAOI] I REALIZE THAT YOU’RE MINE (BAEKYEOL/CHANBAEK)


TITLE : I REALIZE THAT YOU’RE MINE

AUTHOR: DOKI or CHANBAEKYEOLLIE

CAST:    BYUN BAEKHYUN
PARK CHANYEOL 

                   KIM JONGIN 

PAIRING : BAEKYEOL / CHANBAEK slight KAIBAEK

GENRE : YAOI, Romance, hurt/comfort, dll silahkan readers tentukan

LENGTH : ONE SHOOT

RATED: T saja cukup

Annyeong semuaaa ini FF pertama yang aku share loh hehehehe (ga ada yang nanya)

Pokoknya maaf banget ya kalo ada typo, gaje atau ga dapet feel-nya, alur kecepetan atau apalah pokoknya. maklumlah author ga sempurna, dan ff ini juga ga sempurna kayak yang bikinnya hehehe tapi yang pasti aku udah ngelakuin yang terbaik dan sebisaku untuk bisa meluncurkan (?) dan membuat FF ini untuk para readers.

Pokoknya selamat membaca dan RCL dari kalian sangat amat aku tunggu loh. Sarannya sebisa mungkin bakal aku tampung. Aku bakal seneng banget kalo kalian RCL karena itu tandanya kalian ngehargain aku.

LET’S READ AND HOPE YOU LIKE IT!

——————–

AUTHOR POV

“yeollie!!” panggil Baekhyun kepada namjachingunya (menurutnya), ya siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol

“ada apa?” ucap Chanyeol datar

“emm.. tidak apa-apa. Aku hanya ingin berjalan ke kelas bersamamu saja. Kajja!” ucap baekhyun sambil menarik pergelangan tangan chanyeol.

Chanyeol hanya diam saja, tidak menjawab ucapan baekhyun tadi  tetapi ia juga  tidak menolak perlakuan baekhyun . Hari-hari seperti ini memang sudah sering mereka jalani. Banyak sekali orang-orang di luar sana yang heran dengan hubungan Baekhyun dan Chanyeol. Ya, hubungan mereka memang diawali oleh Baekhyun yang menyatakan perasaannya langsung kepada Chanyeol. Seperti biasa, Chanyeol tidak menjawab “iya” atau “tidak” tetapi hanya diam. Entahlah, diamnya seorang Park Chanyeol memang memiliki arti tersendiri yang mungkin hanya ia dan Tuhan saja yang tau. (sebenernya author juga tau kok #plaaak)

Di kelas…

“Selamat pagi anak-anak. Hari ini kita akan kedatangan murid baru yang berasal dari Jepang. Jongin, kajja silahkan masuk dan perkenalkan dirimu kepada teman-temanmu.” Ucap Suho seongsangnim kepada seorang namja yang berdiri tidak jauh dari depan pintu kelas.

“ne, seongsangnim. Annyeong hasseo. Namaku Kim Jongin. Aku pindahan dari sebuah Art School di Jepang. Kalian bisa memanggilku Kai. Kamsahamnida ” Ucap Jongin memperkenalkan diri.

“baiklah. Kau bisa duduk di samping bangku Baekhyun.” Ucap Suho seongsangnim sambil menunjuk ke arah kursi kosong yang ada di samping baekhyun.

Kai tersenyum kepada Suho seongsangnim dan langsung berjalan menuju kursi kosong di samping baekhyun itu.

“Annyeong Kai. Aku Baekhyun. Senang bertemu denganmu.” Ucap baekhyun disertai senyuman khasnya yang sangat menyejukkan.

“Ne, annyeong baekhyun. Senang juga bisa bertemu denganmu. Aku harap kita bisa berteman baik.” Ucap Kai ramah.

Baekhyun hanya menganggukkan kepalanya dan jangan lupakan senyum manisnya yang selalu terpampang di bibir plum-nya  itu.

——————–

– Jam istirahat –

“emm, baekhyun-ssi. Mau ke kantin?” Tanya Kai kepada Baekhyun.

“ne. kajja kita ke kantin. Oh iya, panggil aku baekhyun saja. Tidak perlu pakai embel-embel –ssi.” Ucap Baekhyun kepada Kai.

“okay Baekhyun.” Ucap Kai dengan wink khasnya.

Mereka pun berjalan beriringan dengan sesekali terdengar canda tawa yang keluar dari mulut mereka. Entahlah apa yang sedang mereka bicarakan. Yang pasti mereka sangat nyaman satu sama lain.

CHANYEOL POV

Tumben sekali sudah jam istirahat begini, Baekhyun tidak bermain atau sekedar menjenguk ke kelasku. Justru biasanya setelah bel berbunyi, dia sudah menungguku untuk makan bersama. Tapi tidak untuk hari ini. Jujur, aku merasa ada sesuatu yang kurang saja. Tapi, ya sudahlah lebih baik aku ke kantin sendiri saja. Sepertinya tidak ada bedanya juga.

Setelah aku sampai kantin, aku langsung membeli sebuah roti dan duduk di salah satu bangku kantin. Hey, tunggu! Bukankah itu Baekhyun? Lalu siapa namja yang di sampingnya itu? Hey, Park Chanyeol! Sudahlah tidak usah dipikirkan! Lagipula, ada atau tidaknya baekhyun juga sama saja kan?

——————–

Aku tidak tahu apa yang salah denganku hari ini, namun semenjak aku melihat Baekhyun dan namja itu di kantin tadi, aku merasa ada yang kurang hari ini. Apa mungkin ini karena baekhyun? Ah, sepertinya tidak juga! mungkin hanya karena PR setumpuk yang diberikan oleh seongsangnim sehingga aku jadi kurang bersemangat seperti ini.

Sekarang sudah bel pulang sekolah dan hari ini aku juga tidak melihat sosok Baekhyun yang biasanya sudah berdiri di depan pintu kelasku untuk memaksaku pulang bersamanya. Hemm mungkin saja, dia sedang bersama teman barunya itu.

Aku pun memutuskan untuk pulang ke rumahku sendirian. Ya, tentu saja. Memangnya dengan siapa lagi? Selama ini, hanya Baekhyun-lah yang mau dekat denganku. Teman-temanku yang lain? Entahlah. Aku juga tidak mengerti dengan mereka.

BAEKHYUN POV

Setelah pulang sekolah tadi, Kai mengajakku ke sebuah café yang letaknya di dekat taman kota. Saat ini, Kai sedang menikmati cappuccino-nya sedangkan aku tentu saja sedang menikmati Strawberry juice yang sangat lezat ini.

“baekhyun-ah, kau tahu, kau itu namja paling imut dan manis yang pernah aku kenal.” Ucap Kai memecah keheningan yang tadi sempat terjadi

BLUSH~

Pipiku memanas, dan aku akui bahwa untuk pertama kalinya aku dibilang imut dan manis oleh seseorang. Ya, chanyeol memang tidak pernah mengatakan hal yang semanis ini, walaupun jujur aku masih sangat mengharapkannya.

“kyaaaa wajahmu memerah. Neomu neomu kyeopta!” ucap Kai lagi sambil mencubit pipi chubby Baekhyun.

“jangan berlebihan, Jongin-ah. Kau membuatku malu sekali, kau tahu? Berhentilah.” Ucapku namun ia masih saja mencubiti pipiku ini.

“aku tidak berlebihan. Kau ini memang sangat imuuuut.”  Ucap Kai sambil merapikan suraiku dan mencubit pipiku lagi.

Dari jauh, aku lihat Chanyeol yang sedang berjalan pulang menuju rumahnya. Ya, café ini memang bisa dibilang cukup dekat dengan jalan menuju rumahku dan rumah chanyeol. Hufffft… sepertinya ia bahkan tidak cemburu sama sekali melihat kedekatanku dengan Kai. Bahkan ia mungkin tidak menyadari keberadaanku disini. Hufft.. Jika seperti ini terus, jangan salahkan aku jika suatu hari nanti aku berpaling darinya dan lebih memilih untuk bersama Kai, apalagi dengan sifat Kai yang baik, perhatian, lembut, dan sangat ramah ini. Siapa yang tidak tertarik dengannya? Sudahlah Baekhyun, jangan dipikirkan! Lagipula, belum tentu Chanyeol memikirkanmu

“hey Baekki-ah! Jangan melamun” ucap Kai membuyarkan lamunanku.

“….”

“apa yang kau lihat sih?” ucap Kai lagi

“emm tidak apa-apa. Kajja kita pulang! Sepertinya hari sudah menjelang sore.” Ucapku.

“okay, Baekhyun noona. Akan kuantar kau sampai ke rumahmu” Ucap Kai sambil meraih pergelangan tanganku.

“HEY! AKU BUKAN YEOJA! JANGAN PANGGIL AKU NOONA!!”teriakku tapi Kai hanya membalasnya dengan cengiran khasnya.

——————–

Sekarang aku sudah sampai di depan rumahku. Ya, Kai yang mengantarku dengan mobil sport-nya yang aku akui sangat keren itu. Jarang sekali bahkan aku tidak pernah pulang ke rumah dengan diantar mobil sport seperti itu, karena biasanya aku hanya pulang berjalan bersama Chanyeol. Kulihat Kai keluar dari mobilnya dan membukakan pintu mobilnya untukku.

“Gomawo, Kai..” ucapku padanya.

“ne, cheonma yeppo.” Ucap Kai dan langsung mencium pipiku sekilas dan sangaat lembut.

“Baekki-ah, emm.. maukah kau menjadi namjachinguku?” Ucap Kai sambil memegangi kedua pipiku dan menatap dalam kedua mataku.

“ta..tapi….” ucapanku terputus dan ia langsung mempersempit jarak diantara kami. Hidung kami bersentuhan, aku memejamkan mataku dan merasakan hembusan nafasnya yang menyapu kulitku. Sangat damai, dan tak lama kemudian ia menyatukan bibirnya dengan bibirku, sangaaat lembut dan tidak ada nafsu disana. Aku menikmati cumbuannya, dan aku baru ingat! INI CIUMAN PERTAMAKU!

Tiba-tiba….

GREP

BRUGH

Aku merasa bahwa sekarang aku sedang berada di dalam dekapan seseorang.

“Pergi kau dari sini! Dan jangan pernah menyentuh Baekki-ku lagi! Ia milikku! Dan selamanya ia akan menjadi milikku!” ucap seseorang yang aku yakini bahwa ini adalah suara Chanyeol.

Tak lama kemudian, terdengar suara deru mobil yang semakin menjauh. Aku masih dalam dekapan hangat ini. Aku.. rindu.. sangaaaat rindu dengan aroma khas ini…

“cha…chanyeol?” ucapku masih dalam dekapannya.

TES TES TES

Aku merasa baju seragamku basah, tetapi sekarang tidak hujan! Mungkinkah..  mungkinkah Chanyeol sedang menangis?

“sakit.. ternyata sakit sekali melihatmu dengan orang lain. Mianhae.. jeongmal mianhae…” ucap Chanyeol dengan suara isak tangis yang terdengar diredam namun masih sangat terdengar.

“yeollie-ah, uljima…” ucapku sambil berusaha untuk menghapus air matanya namun ia tetap mendekapku.

“biarkan seperti ini dulu, aku mohon.. sekarang aku sadar bahwa aku tidak ingin kehilanganmu.. aku… aku sangat merindukanmu.. mianhae karena selama ini aku tidak menyadari betapa baiknya kau dan betapa berartinya kau untukku.. aku.. a.. aku.. AKU MENCINTAIMU. Saranghae baekhyun-ah.. jeongmal saranghae. Aku mohon jangan pernah tinggalkan aku, aku mohon agar kau bisa selalu berada disisiku.. so, would you be mine?” ucap Chanyeol.

Aku hanya membelalakkan mataku dan masih tak percaya dengan ucapan manis chanyeol tadi. Sangat sulit dipercaya jika Park Chanyeol, seseorang yang sangat jarang bicara atau hanya bicara seperlunya, bisa memohon kepadaku dan menyatakan perasaannya dengan setulus hati. Ya , aku menyadari memang dari awal hubungan kami memang hanya seperti hubungan sepihak, maksudku hanya aku yang menganggap bahwa kita punya hubungan ‘lebih’ tapi sekarang? Park Chanyeol-lah yang memintaku langsung agar aku mau menjadi namjachingu-nya?

Tiba-tiba aku langsung merasa sebuah benda lembut nan kenyal menyentuh permukaan bibirku. Sangat lembut, tak ada nafsu, sangat tulus, dan terasa sangaaat manis. Aku pun mengalungkan tanganku di leher jenjangnya dan mulai menikmatinya. Chanyeol pun menekan tengkukku untuk memperdalam ciuman kami ini. Dan tak beberapa lama kemudian, hujan turun rintik-rintik menambah indahnya suasana ini, SUASANA YANG SANGAT INDAH DAN HANYA TERCIPTA SAAT AKU BERSAMA SESEORANG YANG SANGAT AKU CINTAI DARI DULU DAN SETERUSNYA

“saranghae baekhyun-ah… jeongmal saranghae…” ucap Chanyeol setelah melepaskan tautan bibir kami dan langsung mencium keningku lalu mendekapku kembali.

-END-

Gomawo kalian udah mau baca ff gaje ini. Sekali lagi kalo kalian baca FF ini, RCL-nya sangat ditunggu😀

44 thoughts on “[FF YAOI] I REALIZE THAT YOU’RE MINE (BAEKYEOL/CHANBAEK)

    • chanbaekyeollie says:

      waaaah makasih banyak ya udah mau baca ff gaje ini hehehe biar ada tantangan buat kisah cintanya baekyeol, aku kirimin kai-nya deh. iya mungkin kalo ga ada kai-nya yeol ga bakal sadar kali ya😄

  1. Park Lian says:

    gyaaaaaaaaa aku suka ni epep!!! Saya berterimaksih kepada jongin -yang walaupun jadi orang ketiga- karena dia chanyeol jadi kebakar api CEMBURU:) baekhyuuun neommu kyeoptaaaa:3 terus lestarikan chanbaek ne thooor(?) keep writing

    • chanbaekyeollie says:

      hahahaha ya karena aku baekyeol shipper akut yang merangkap (?) sebagai kaibaek shipper juga, jadi aku taroh (?) kai jadi orang ketiga #plaak *ga ada yang tanya
      hehehehe ne, makasih ya udah mau baca dan komen ff ini ^^

  2. fadillaBYUN(mrs.byun) says:

    huaaaa keyyennn !! >..<
    couple favoritku!! kkkk~ buat lagi ne? yang lebih keren, unyu .. sweeett apalah itu.. kyaaa aku suka bnget trutama ada Kai… coba kalau gak ada kai? pasti Chan Yeol gak akan sadar ckckckck kasian Baekkie ku*poppo#BonyokKyakKai -_- kkkk! anyeong!

  3. kkamjae_Park says:

    Aduh…sedikit risih dengan komentar seseorang…namanya ituloh…wkwk..bukan blog gue juga gue mau ngamuk…
    *becanda*

    Heyhey…bagus banget…tapi yang aane sesalin…first kiss baekhyun? KAI ..!?? Mworago??? Ini ga bisa…ga bisa…Chan…seharusnya jgn lepas kisseunya…hilangkan bekas bibir sikamjong…aigooo…

  4. Wang Gwan says:

    Aku baca nya sambil makan cokelat ‘-‘)
    asli ssumpah manisssssssssss bgt😄
    hehe… Aku reader baru😀
    annyeong

    • chanbaekyeollie says:

      hehehe maklum, itu baru coba-coba (?) pertama aku hehehe gomawo ya udah komen😀
      oh iya, kalo mau baca ff chanbaek yang lain bisa cek Chanbaekyeollie.wordpress.com (promosi -__-v) hehehe

  5. Nena Exotics says:

    Chanyeol Oppa punya kepribadian yang baru yaitu sebagai namja yang dingin😀
    Tapi ternyata tak ada bedanya dengan kepribadian happy virusnya, sama2 dia tetap terlihat tampan #Abaikan
    Daebak thor ^^ dua jempol deh buat author!! keep writing thor!🙂

  6. princessarchkyu says:

    WHAT?? O.o cuma segini..? Bentar2 di ulang lgi ya

    ‘CUMA SEGINI’ aj thor? /ditentangauthor/ koq aku ngerasa ini mlah kya drable ya?

    Emm saran dikit boleh kah?? /pastiboleh/ ini alurnya terlalu ke’cepet’an thor, udah kya anginnya sehunnie(?)
    dan si kai juga udah kya de2mit(?)plak>.< munculnya 'SINGKAT' banget!
    Tp untung ada sequelnya, jadi author gk jadi tak tuntut ke om s0.oman(?)

    /_.\

    • chanbaekyeollie says:

      wakakakaka maklum itu ff pertama yang aku tongolin (?) jadi aku masih awam (?) hehehe .__.v

      gomawo udah komen {{}} jangan laporin doki ke sooman haraboji ya, nanti aku dipecat /tendang doki/

  7. HappyVirusChanBaek says:

    Annyeong^^ aku new reader disini bangapta author-ssi c;
    Hyaa.. ChanBaek emng ga pernah pait. Always sweet xD
    suka suka! Yah wlwpn yeollie g dapet first kissnya baekkie tpi dpt yg lebih kaaan *lirikYeol*

  8. Ricke says:

    ff nya bagus. aku suka.
    tapi alurnya terlalu cepat.
    kenapa gak dibuat lebih klimaks lagi? itu pasti bakal lebih keren.
    but over all, i like it.
    lanjutkaaan!! ><

    • chanbaekyeollie says:

      hehehe maklum chingu, itu baru ff keluaran pertama aku masih coba-coba hehehe aku udah bikin ff lain juga, silahkan dibaca kalo mau hehehe (promosi ajaa si doki -__-v) gomawoo😀

  9. brenda991219 says:

    Woaaaaaahhh ceritanya ngena banget. Baekyeol abis dah chingu ! Sama yang little promisenya(?) *salah tempat komen* jugadaebak daebaaaakk banget dah ^^ tetep bikin fanficnya ya ^^)9

  10. baekhyunisghei says:

    dih chanyeol….butuh dipanas-panasin dulu. hahahahahaha tapi untung aja chanyeol cepet sadar. kalo gak…yah siap-siap aja baekkie direbut seme lain. secara yah baekkie kan diva…lol XD….DIVA…..BAHAHAHAHA…agak ngakak ngetiknya sebenernya. hahahaha

  11. nurul says:

    chanyeol chanyeol. kau itu terlalu bodoh.#plakk.ditamparbaekkiii. hehehe mianhae oppa…
    bagus thor ffnya. terharu aku ma endingnya…. buat lagi donk yg khasnya baekyeol/chanbaek ya…. wink wink… #pinjemwinknyakaioppa.

  12. rah says:

    woaaa..,
    ChanBaek,
    aku suka couple ini,
    ah, dasar Chanyeol, sok2’an cuek sama pacar,
    klo nnti diambil yng laen baru dh nyadar..,
    hehe,
    maap jdi emosi,
    aku suka ff ini,

your comments are meaningful for me. gomawo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s