[FF YAOI BAEKYEOL/CHANBAEK/KAIBAEK] MIANHAE (sequel “I realize that you’re mine)


TITLE : MIANHAE  [Sequel “I Realize That You’re Mine”]

AUTHOR: DOKI OR CHANBAEKYEOLLIE

CAST:    PARK CHANYEOL

BYUN BAEKHYUN

                 KIM JONGIN

PAIRING : BAEKYEOL / CHANBAEK slight KAIBAEK-KAISOO

GENRE : YAOI, Romance, hurt/comfort, dll (aku bingung nentuin genre ._.v)

LENGTH : ONE SHOOT

RATED: T

WARNING: gaje, typo, ga dapet feel-nya, YAOI,  alur kecepetan, OOC, lebay, dll

 

Haloo semuanyaaa

Disini aku mau nge-re-share sequelnya dari ff “I realize That You’re Mine” tapi kalo yang sekarang udah sedikit aku ubah dari yang sebelumnya pernah aku titip (?) di beberapa fb, walaupun endingnya tetep sama. Dan , aku mau minta maaf sama Kim Jongin karena kenistaan aku terhadapnya di ff aku (lagi) hahaha. Ya begitulah, pokoknya aku mau bilang plis JANGAN JADI SILENT READERS YAAA! Aku yakin readersnim pasti baik-baik kan? Nah, makanya aku berharap banget kalian ngehargain karya aku dengan ngasih KOMEN ataupun LIKE-nya hehehehehe

 

LET’S READ AND HOPE YOU LIKE IT ^_^

——————–

BAEKHYUN POV

Sang surya telah muncul dan mulai memberikan kehangatannya pada bumi ini. Sangat cerah, tapi tidak secerah hatiku belakangan ini. Hufft.. entahlah, sudah hampir 1 bulan aku menjalani hubungan “istimewa”-ku dengan Chanyeol, namun setelah dia menyatakan perasaannya waktu itu, aku belum pernah mendengar kalimat manis lagi yang ia berikan padaku seperti waktu itu.

Aku rindu sosoknya yang lembut. Sebenarnya, sampai hari ini pun aku masih “sedikit” meragukan perasaan Chanyeol terhadapku. Emm.. aku merasa dia tidak betul-betul mencintaiku, mungkin hanya perasaan sayang terhadap sahabat yang ia anggap bahwa itu adalah sebuah perasaan cinta, dan aku hanya takut ia merasa terbebani saat ia harus mengantar jemputku pada waktu berangkat dan pulang sekolah, ya walaupun bukan aku yang menyuruhnya, namun tetap saja.. arrrgh! Aku lelah jika memikirkan ini.

Setelah cukup lama aku berdiam di tempat tidurku, aku pun bangun dan bergegas untuk segera bersiap pergi menuju sekolah.

——————–

Sekarang aku telah selesai bersiap-siap dan tinggal menunggu Chanyeol menjemputku, ya sekarang dia telah mempunyai sebuah motor besar yang keren (menurutku) yang dibelikan ayahnya beberapa waktu lalu.

TIN TIN

Ku dengar klakson motor Chanyeol yang memanggilku untuk segera melangkah kesana. Tak lupa aku berpamitan dengan kedua orang tuaku. Setelah itu, aku langsung bergegas menuju tempat Chanyeol berada (?) sekarang.

“Pagi Yeollie..” sapaku kepadanya.

“cepat naiklah, jika tidak ingin terlambat.” Ucap Chanyeol datar dari balik helm yang dikenakannya.

Huffftt… LAGI. Ia tidak membalas sapaanku dan yah kalian bisa tahu sendiri sikapnya. Aku tahu memang beginilah sikap aslinya. Inilah sikap Chanyeol, ya sosok yang sangat aku cintai. Namun, jika kalian berada diposisiku, adakah secercah harapan kecil yang kalian inginkan dari seseorang  yang kalian cintai? Seperti aku yang ingin diperlakukan seperti namjachingu pada umumnya.  Lihatlah Luhan dan Sehun yang selalu bertingkah sangat manis, lihat juga Kris dan Tao yang saling peduli terhadap satu sama lainnya, dan jangan lupakan pasangan Kai dan Kyungsoo yang selalu memakan bekal atau lebih tepatnya masakan Kyungsoo bersama saat jam istirahat. Kadang… aku iri dengan mereka.

Oh iya, aku belum menceritakan hubunganku dengan Kai semenjak waktu itu saat Chanyeol dengan terang-terangan memukul Kai dan langsung menyatakan perasaannya terhadapku. Ya,  aku telah berbicara dengan Kai satu hari setelah kejadian itu, dan sekarang kami memutuskan untuk tetap bersahabat. Kai juga sering bercerita denganku tentang sosok Kyungsoo yang sangat imut dimatanya, dan dia juga bilang kalau Kyungsoo lebih imut dari pada aku, dan paling aku hanya membalasnya dengan jitakan kecil. Walaupun aku tahu bahwa itu hanyalah candaan dari seorang Kai tapi jelas aku akui, kalau Kyungsoo memang lebih imut dan manis dari pada aku. Yah, mungkin karena itu Chanyeol seperti terlihat jengah saat ia berada dekat denganku. Tapi.. entahlah. Aku tidak paham dengannya.

——————–

Tak sampai 15 menit, aku sudah sampai di sekolahku ini. Aku segera turun dari motor Chanyeol dan memberikan helm yang ku pakai tadi kepadanya.

“gomawo, yeol.. emm.. aku duluan ke kelas ne..” Ucapku.

Chanyeol hanya menjawabku dengan satu anggukan kepala tanpa terlihat senyuman manis disana. Aku pun segera beranjak dan berjalan cepat menuju kelasku.

Aku ingin bertanya pada kalian, apa aku salah mengharapkan rasa kasih sayang dari sosok yang sangat kalian cintai? Apa aku salah saat mengharapkan namjachinguku memperlakukanku seperti namjachingu yang lainnya?

Chanyeol, asal kau tahu, aku merindukan senyumanmu itu… aku merindukan saat dimana kau mendekapku dalam pelukanmu.. aku merindukan aroma khas dari tubuhmu… aku merindukan saat dimana kau membisikkan kata “cinta” seperti saat itu.. aku merindukanmu.. sangaat merindukanmu…

TES TES TES

Tak terasa rasa sesakku pecah tergantikan dengan air mata yang mengalir dari kedua pelupuk mataku. Aku.. aku.. butuh Chanyeol…

“Heyyo Baekki-ah!” aku sangat hafal bahwa itu adalah suara khas Kai namun aku masih menunduk agar air mataku tidak terlihat olehnya.

“Baek, kau kenapa?” tanyanya kepadaku sambil memegang kedua bahuku.

“Kai.. hiks hiks hiks..” ucapku speechless, entahlah rasanya seperti  blank seketika, aku hanya ingin menumpahkan segala keresahanku dengan menangis.

GREP

Kai memelukku sambil mengusap punggungku. Inilah yang aku suka dari Kai, ia selalu memperlakukanku dengan lembut. Ia selalu ada saat aku bercerita kepadanya tentang sikap Chanyeol terhadapku. Ia tempatku untuk menghamburkan keluh kesahku yang aku rasakan terhadap sikap Chanyeol.

“apa ini masih tentang dia?” ucap Kai yang masih memelukku.

Aku hanya menjawab ucapannya dengan anggukan kepalaku yang masih ada dalam dekapannya.

“uljima ne.. nanti kita cari jalan keluarnya bersama.” ucap Kai menenangkanku.

“ta..tapi.. aku lelah Kai.. dan.. aku takut jika aku.. jika aku mengetahui kenyataan bahwa ia.. ia TIDAK mencintaiku.. hiks hiks” ucapku pada Kai dengan tangis yang semakin pecah.

SESAK.. RASANYA SANGAT SESAK.. dan aku sangat ingin Chanyeol mengetahui semua keluh kesahku…

“aku yakin, ia sangat mencintaimu..” ucap Kai lagi.

CHANYEOL POV

Tumben sekali Baekhyun tidak mengajakku untuk masuk ke kelas bersama seperti biasanya. Hah.. padahal aku ingin bisa berjalan bersamanya dan menunjukkan kepada semua orang bahwa ia adalah namjachinguku. Ya, walaupun aku tidak tahu cara menunjukkan itu karena degup jantungku akan sangat tidak teratur saat aku melihat senyumannya itu, dan aku akan terlihat salah tingkah. Mungkin aku terdengar sangat bodoh, tapi dari lubuk hatiku yang terdalam, AKU SANGAT MENCINTAI BYUN BAEKHYUN.

Ah, lebih baik aku cepat-cepat saja untuk menyusulnya dan pergi bersama untuk menuju ke kelas.

“I lost my mind..” aku menyenandungkan lagu yang sering dinyanyikan oleh Baekhyun saat ia sedang berlatih vocal di sekolah, ya, asal kalian tahu bahwa aku sering mencuri-curi pandang saat Baekhyun sedang latihan vocal group, walaupun aku lebih senang melihat ia bernyanyi sendiri. Terlebih jika lagu yang ia senandungkan itu untukku…

Aku tersenyum kecil saat membayangkan wajah Baekhyun yang tersenyum dan menampakkan eye smile-nya itu..

 

DEG

Mataku membelalak melihat kejadian yang aku lihat dengan mata kepalaku sendiri. Kai memeluk Baekhyunku dengan sangat err… erat. Aku mengepalkan kedua tanganku. Emosiku sudah sampai puncak, apalagi saat Kai mengusap pipi Baekhyun dan tersenyum lembut kepada Baekhyunku dan lebih parahnya Baekhyun bahkan TIDAK MENOLAK perlakuan Kai itu. Haishhh.. AKU MUAK

 

 

BUGH

Aku langsung mendorong tubuh Kai sehingga tubuhnya terhempas ke lantai.

“Baekhyun, ikut aku.” Ucapku datar dan langsung menarik tangan mungil Baekhyun.

“Park Chanyeol! Lepaskan! Ini sakit..” Teriak Baekhyun sambil berusaha melepaskan pegangan tanganku pada tangannya.

Bahkan Baekhyun memanggilku dengan nama lengkapku? Dan ia memberontak saat aku menarik tangannya? Apa aku salah? Apa aku salah karena aku cemburu melihat ia dengan Kai? Seseorang yang hampir merebut Baekhyun dariku.

“Park Chanyeol! Aku bilang lepaskan! Kasihan Kai! Park Chanyeol!!” Teriaknya lagi.

Astaga! Disaat genting seperti ini saja, yang ia khawatirkan adalah kondisi Kai? Bukan kondisi hatiku yang sangat emosi melihat ia dengan santainya dipeluk oleh namja lain dengan sangat erat?

 

SRET

Baekhyun menghentakkan tangannya dengan sangat kencang sehingga terlepas dari peganganku dan kulihat…… IA MENANGIS?

APA YANG TELAH KAU LAKUKAN PARK CHANYEOL? KAU MEMBUAT NAMJA YANG SANGAT KAU CINTAI MENANGIS DENGAN PILU SEPERTI ITU? ASTAGAAA

“aku… membencimu…” ucap Baekhyun yang langsung meneteskan beberapa butir air matanya yang tidak seharusnya lolos begitu saja dari pelupuk matanya yang biasanya memancarkan eye smile indahnya itu. Dan ia pun langsung berlari meninggalkanku sambil menyeka air matanya dengan kasar.

GILA!! KAU GILA PARK CHANYEOL!! JAHAT KAU PARK CHANYEOL! KAU MEMBIARKAN DIA MENANGIS SEPERTI ITU? DAN GARA-GARA KAU JUGA, NAMJA  YANG KAU CINTAI ITU MEMBENCIMU!

ARRRGGGGHH

IYA AKU GILA!!! AKU GILA KARENA BYUN BAEKHYUN!

BAEKHYUN POV

Sungguh aku tidak menyangka dengan apa yang dilakukan oleh Chanyeol tadi, ia.. mencengkram pergelangan tanganku dengat sangat keras. Dan itu.. sangat sakit. Lebih tepatnya bukan kondisi fisikku yang terasa sangat sakit. Tapi.. hatiku. Karena aku tidak menyangka sosok Chanyeol yang aku cintai berubah menjadi kasar seperti ini. Bukan hal seperti ini yang aku harapkan darimu Park Chanyeol…  yang aku harapkan adalah… sisi lembut darimu Chanyeol…

Aku segera menyeka air mataku yang dari tadi mengalir dengan derasnya. Aku segera menghampiri Kai yang tadi sempat terjatuh dengan keras karena dorongan dari.. Chanyeol.

“KAI! Kau tidak apa-apa? Apakah sakit? Mi..mianhae.. jeongmal mianhae.” Ucapku kepadanya.

“tenanglah Baekhyun. Aku tidak apa-apa. Aku tahu pasti hatimulah yang saat ini jauh lebih sakit. Jika kau ingin mengeluarkan semua keluh kesahmu, ceritakanlah semua padaku. Jika kau ingin menangis, menangislah. Tapi asal kau tahu, Chanyeol berbuat seperti itu karena ia sangat mencintaimu. Jika kau ingin bukti, kau bisa lihat dari tatapan matanya terhadapmu…” Ucap Kai lembut sambil menyeka air mataku. Ya, sekarang masih cukup pagi, dan belum banyak siswa yang datang ke sekolah.

“gomawo Kai.. dan maafkan aku karena kau selalu terlibat.. mianhae..” ucapku padanya.

“gwenchana.. sekarang jangan menangis lagi, ne? ayo kita ke toilet dan bersihkan air matamu itu” ucap Kai.

Aku mengangguk untuk menyetujui perkataan Kai.

——————–

AUTHOR POV

TEEEETTTT

Bel pertanda pulang pun telah berbunyi, dan terlihat banyak sekali siswa yang berhamburan keluar dari kelasnya. Sangat terlihat dengan jelas wajah sumringah mereka yang sangat bahagia saat terbebas dari pelajaran-pelajaran yang menurut mereka, sangat membosankan itu. Namun, tidak untuk 2 namja yang dari tadi pagi hingga sekarang wajah mereka sangat terlihat kusut sekali, tidak fokus dengan semua pelajaran, tidak makan siang dan hanya duduk melamun di bangku kelasnya. Ya itu mereka, siapa lagi kalau bukan Byun Baekhyun dan Park Chanyeol.

“emm… Baekhyun-ah. Aku pulang duluan ya. Aku harus mengantar  Kyungsoo-ku pulang. Kau dan Chanyeol cepatlah berbaikan. Agar tidak ada salah paham diantara kalian. Maaf ya aku duluan. Bye bye” ucap Kai kepada Baekhyun.

“ne, hati-hati Kai..” ucap Baekhyun seadanya. Entahlah, pikirannya sekarang masih belum fokus. Dan nama Chanyeol masih sangat terbayang-bayang dibenaknya.

Akhirnya, Baekhyun pun melangkahkan kakinya dengan gontai menuju ruang musik.  Ya, tempat ternyaman ketiga setelah rumahnya dan.. em.. dekapan hangat dari seorang Park Chanyeol.

KRIET

Ia membuka pintu ruang musik itu perlahan dan ia mulai mendudukkan dirinya di kursi piano dan jari lentiknya mulai memainkan piano itu. Ya, sudah tidak banyak siswa yang ada di sekolah, bahkan mungkin hanya tinggal ia dan beberapa staff sekolah yang masih ada di sekolah.

#NP IN YOUR EYES – ONEW

dan hanbeondo malhan jeok eobtjiman

sasil mallya nan geunare i simjangi ttwineungeol neukkyeosseo

cheoeumbuteo nan al su isseosseo

hwaksinhal sun eobseotjiman imi urin jeonghaejin unmyeong gatasseo

CHANYEOL POV

Aku masih merutuki tingkah bodohku pada Baekhyun yang tadi pagi aku lakukan. Hufftt.. aku harus meminta maaf secepatnya kepada Baekhyun.

sarangeun naegero wa

neoreul ikkeuneun siganeuro

yeongwonhi kkaeji annneun

kkumman gatasseo jeongmal kkumman gataseo

DEG DEG DEG

Bukankah itu suara indah Baekhyunku?

Tanpa basa-basi aku langsung berlari secepatnya menuju ruang musik, ya aku yakin pasti Baekhyun ada disana.

-RUANG MUSIK-

Aku membuka pintu ruang musik dengan sepelan mungkin agar tidak mengganggu Baekhyun yang sedang ada di dalam sana.

Aku memandangi punggung Baekhyun yang mungil itu, dan kelihatannya bergetar. Mungkinkah ia sedang menangis? Aku sungguh tidak tega melihatnya, melihat sosok yang aku cintai terlihat pilu seperti itu dan aku pun segera menghampirinya setelah kurasa aku sudah cukup banyak mendapat keberanian.

“Baekhyun-ah….” Ucapku padanya.

Jujur, aku masih sangat merasa bersalah terhadapnya.

“…”

“Baekhyun-ah…” panggilku lagi.

“……”

“Baekhyun-ah, jebal.. tolong dengarkankan aku..” ucapku padanya.

“pergilah.” Ucapnya datar dan masih dengan posisinya yang membelakangiku.

GREP

Aku pun langsung merengkuh tubuh mungilnya dari belakang. Aku letakkan dahiku dipundak mungilnya.

“Baekhyun-ah.. mianhae.. jeongmal mianhae…” Ucapku padanya.

“mianhae.. mianhae baekki…” Ucapku sambil mengecup singkat bahu dan leher mulusnya itu.

“Baekki, aku tau aku salah.. tapi aku mohon berikan aku satu kesempatan lagi…” Ucapku.

Perlahan.. aku merasa ia mengusap punggung tanganku dengan sangat sangat lembut. Tapi tak aku dengar jawaban apapun yang keluar dari mulutnya.

 

SRET

Dengan sigap aku langsung membalikkan posisi duduknya sehingga sekarang ia menghadap ke arahku. Terlihat dengan jelas wajahnya yang pucat dengan bekas jejak-jejak air mata yang menghiasi wajah manisnya. Kemana wajah Baekhyunku yang ceria?

Aku pun langsung menggenggam tangannya yang lentik itu.

“Baekhyun-ah, maafkan aku karena selama ini aku selalu menyakitimu. Maafkan aku yang selama ini tak pernah peka denganmu. Maafkan aku yang telah berbuat kasar terhadapmu. Tapi jujur, tidak ada niatan dihatiku sedikitpun untuk membuatmu terluka dan menangis seperti ini. Mianhae.. jeongmal mianhae..” ucapku pada baekhyun.

Dan sekarang aku menggerakkan telapak tangannya dan meletakkannya di dadaku.

“Coba kau rasakan degup jantungku ini, yang selalu berdetak lebih cepat dan tidak normal saat aku berada di dekatmu, dan karena itulah aku sering salah tingkah dan tidak tahu apa yang harus aku lakukan sehingga terkesan em.. mungkin dingin dan datar. Itu semua karena aku tidak tahu bagaimana cara mengekspresikan rasa cinta yang begitu dalam terhadapmu. Aku memang sangat payah untuk bisa melakukan hal-hal yang romantis seperti yang pasangan lain lakukan, tapi aku betul-betul serius saat aku berkata bahwa aku mencintaimu.” Ucapku lagi kepadanya.

“Dan kau tahu? Saat aku melihatmu berpelukan dengan namja selain aku, hatiku terasa sangat sesak dan maafkan aku yang tidak bisa mengontrol emosiku sehingga aku berbuat kasar terhadapmu dan Kai. Mianhae Baekhyun-ah..” ucapku panjang lebar.

“yeol..” ucapnya tertahan.

“satu lagi, apakah kau tahu, saat aku melihat butiran air matamu itu terjatuh, aku merasa seperti orang terjahat dan terbodoh di dunia, yang hanya bisa diam saat melihat sosok yang sangat aku cintai terlihat sangat pilu seperti ini? Sekali lagi, maafkan kekasih bodohmu ini baekhyun-ah..” ucapku sambil tetap menggenggam kedua tangan mungil itu.

“yeollie…” ucapnya lagi.

“ada apa baekhyun-ah? Katakanlah semua hal yang selama ini kau pendam sendirian. Katakanlah…” ucapku pada Baekhyunku.

“aku.. aku sangat merindukanmu.. selama ini aku selalu merindukan sosokmu yang manis seperti ini.. aku.. aku merindukan bagaimana caramu menggenggam tanganku dengan lembut seperti ini.. aku juga merindukan aroma khas tubuhmu.. aku merindukan caramu menatap mataku.. aku merindukan semuanya dari dirimu.. hiks hiks hiks dan.. sebelumnya aku sempat mengira bahwa kau sebenarnya tidak mencintaku dan aku merasa kau jengah saat berdekatan denganku hiks hiks hiks aku.. aku takut kehilanganmu..” ucap Baekhyun dan detik itu pula aku sadar kesalahanku selama ini. Kesalahan terbodohku karena membiarkan namja yang ku cintai ini merasa seperti itu.

“biar aku jawab dan dengarkan aku baik-baik, ne. Aku tidak pernah berpikiran untuk melupakanmu ataupun tidak mencintaimu, dan setiap hari kaulah yang selalu terngiang dalam benakku bahkan dari saat aku bangun hingga aku memejamkan mata kembali. Aku juga tidak pernah sekalipun merasa jengah terhadapmu, justru saat berdekatan denganmu adalah momen terbahagia dalam hidupku. Dan satu lagi, kau tidak akan kehilanganku karena mulai detik ini aku akan selalu berada disisimu. Jadi, aku mohon jangan pernah meragukan cintaku kepadamu, ne?”

Baekhyun pun mengangguk.

Lalu aku menangkupkan kedua tanganku pada pipi mulusnya, dan mulai mempersempit jarak yang sempat memisahkan kami. Ku sentung hidung mancungnya dengan hidungku.  Ia memejamkan matanya, dan aku rasakan nafasnya yang memanjakan kulit wajahku. Dan aku langsung mengulum lembut bibir bawah dan atasnya perlahan. Aku tekan tengkuknya dengan lembut dan mulai memperdalam ciuman ini. Dan ia pun mengalungkan tangannya pada leher jenjangku.

“Saranghae Byun Baekhyun” ucapku disela-sela ciuman kami yang mulai memanas ini.

“nado yeollie..” ucapnya sambil terus membalas cumbuan lembutku.

Ya, mulai detik ini, aku, Park Chanyeol berjanji akan membahagiakan Byun Baekhyun dan tak akan membiarkan ia menangis lagi. Dan aku akan selalu berada disisinya saat ia sedang bahagia maupun saat sedih. Karena aku sangat mencintainya, untuk selamanya…

Dan satu lagi, ada satu hal yang harus aku lakukan! Aku harus meminta maaf pada Kai dan aku harus membuat dia berjanji padaku agar tidak pernah membuat aku cemburu lagi terhadap hubungan ia dan Baekhyun. Walaupun aku tahu dari Baekhyun katanya Kai sudah mempunyai namjachingu, tapi tetap saja, aku tidak mau Kai terlalu dekat dengan Baekhyunku, karena hanya aku yang boleh sangaaat dekat dengan Byun Baekhyun.

“Hey Park Chanyeol dan Byun Baekhyun! Apa yang kalian lakukan!” tiba-tiba terdengar suara Suho seongsangnim menginterupsi  ‘kegiatan’ kami.

“ah…em.. a…ani.. kami tidak melakukan apa-apa, seongsangnim.” Ucap Baekhyun gugup.

“sebaiknya, kami pulang dulu seongsangnim. Annyeong seongsangnim.” Ucapku  sambil membungkukkan badanku lalu menggenggam tangan Baekhyun dan mengajaknya untuk segera pulang.

“Haiiih… anak muda jaman sekarang…” ucap Suho Seongsangnim pelan namun masih dapat di dengar olehku dan Baekhyun.

“ckckckckckck” aku dan Baekhyun hanya tertawa kecil menanggapi ucapan Suho Seongsangnim.

Aku terus menautkan jemariku dengan jemari-jemari Baekhyun dan berjalan menuju pelataran parkir untuk mengambil motorku dan segera mengantar Baekhyun pulang.

“Baekki..” panggilku saat sudah sampai di dekat motorku.

“ne?” jawabnya.

“gomawo untuk semuanya baby…”

CHUP

Aku mengecup singkat bibir mungil milik Baekhyunku. Lalu ia tersenyum lembut ke arahku dan menampakkan eye smile indahnya itu dan setelah itu langsung mendekapnya sambil sesekali mengucap pucuk kepalanya dan menghirup aroma bayi yang selalu menempel padanya itu. Aiiihhh aku sangaaat bahagiaaaaaa

-END-

Gimana readers, jelek ya sequelnya? Maklumlah akhir-akhir ini aku sedang agak males bikin ff hehehe mungkin pengaruh silent readers juga kali ya L

Maaf yaa kalo kurang memuaskan dan banyak kekurangannya, dan ditunggu ya komennya dari kaliaaaan😀 dibuka kolom (?) kritik dan sarannya hahahaha

HIDUP BAEKYEOL~

29 thoughts on “[FF YAOI BAEKYEOL/CHANBAEK/KAIBAEK] MIANHAE (sequel “I realize that you’re mine)

  1. lottelitte says:

    Gomawo buat ceritanya hehe..

    Lagi nganggur gak punya kerjaan sekalian aja nyari ff BaekYeol, akhirnya ketemu juga. Jadi gak suntuk deh di rumah. Ceritanya manis kok, tapi Kai kasian ya dinistakan sama author haha..

    Sekali-kali bikin ff yang Baekhyunnya tsundere dong thor *maunya*

  2. fadillaBYUN(mrs.byun) says:

    kkk~ i’m back! ehh.. salah author back.. bawa ff baru yee?*udah tau, nanya* kkk~ sequel ?? ohh.. :O
    beuuhh.. tau gak thor! /author: kagak-_-/ itu.. tuh aiih si chan yeol sumpah so suumprritt!! bner2 manis.. kkk!
    msak cuman gugup aja ampek datar kek gitu ekspresinya. salah tingkh yee? biasa aja kalii*pakk -_-
    sumpah tadi si yeol kirain emang udah jengah ama baekkie, awas aja kalau itu bener.*gak nyante ! sumpehh!”
    guewweeh senneng si kai akhirnya gak terus2 menderita.. udah tobat thor?*plettakk
    untung udah dapet yang lain. ama kyungsoo yahh?? okkeh gpp.
    tapi baca awalannya sempet bingung,, di genrenya gak ada tulisan “angst” tapi kok baekkie ngira chan yeol udah.. agak risih kalau berdektan ama baekkie.
    eh blakangan nguras air sumur*pakk nguras air mata. sumpah ..
    sebenernya aku mau ketawa denger alasan chan yeol, cuman yang ada kok malah nangis ye?? anehh
    mungkin cz feelnya kerasa banget yye..?
    keren lahh^^ jja! anyeong^^

    • chanbaekyeollie says:

      asiiiik mrs. byun dateng lagiiiiii😀 yeyeye lalalala (kambuh dah -__-v)
      sering-sering dateng kesini yaaaa aku seneng banget kamu bukan tipe silent readers. jeongmal gomawooo😀

      aku juga mau ikutan turun tangan kalo yeol ninggalin baek! *hajar massa* (apasih -__-)
      kai bersabarlah nak, aku untukmu eh ga jadi deh aku untuk baekyeol aja #plaak
      aku sempet agak bingung juga sih nentuin sikap yeol, berhubung sikapnya udah begitu dari cerita sebelumnya ya sudrahlah aku lanjutin aja sikapnya begonoh hehehehehe *ga nanya
      hohohohoho sekali lagi makasih yaaaaaaa ^^

      • fadillaBYUN(mrs.byun) says:

        ehh..? nde..cheonmanayo .. aku udah taubat kkk~ berhubung, aku tkut dpet balesannya,
        dii mna ada FF baekyeol harus ada akku kkk~ apalagi ff krisBaek.. itu wajib😀
        jja ! anyeong^^

  3. Dee says:

    Demi apapun ini UNYU!! EH AUTHORNYA TINGGAL DIMANA HUH? ANAK MANAAHH?? NJIRRRR..AJARIN BIKIN FF SEUNYU INI NAPAAHH..BAEKYEOL EMANG SELALU UNYU MA BRO*LIRIK KAI* YA KAN MAS? KAI; NE CHAGI KYUNGSOO;KAIII!!?? KAU MAU SELINGKUH DARIKU HUH?
    sudah sudah..cuma mau bilang ffnya keren.

    • chanbaekyeollie says:

      asiiik aku seneng baaanget chingu mau komen di semua ff yang udah aku share hehehe GOMAWOO JEONGMAL GOMAWO😀 maaf ga bisa bales satu-satu ya, hehehe
      baekyeol couple emang imutnya udah keterlaluan sampe bikin aku jatuh cinta sama couple ini❤❤ *ga nanya
      aku anak mananya? aku juga gatau *amnesia pokoknya rumah aku di samping dorm exo, jadi tiap hari aku ngintipin baekyeol mulu u,u #abaikan

      hehehehe sering-sering berkunjung (?) kesini ya chingu, semoga ga bosen dan semoga asupan baekyeol momen semakin banyak yaaa {{}} hahaha
      sekali lagi makasih yaaa

      SALAM BAEKYEOL~😉

  4. ayyeskim says:

    ap’a yg jelek ??
    Ini sangat maniss,,
    sperti wajah baekhyun saat trsenyum..🙂
    #readers gombal

    jja, buat ff chanbaek lagi yg bnyak..
    D’tunggu ff brikut’a author syank😉
    #abaikan

    • chanbaekyeollie says:

      asiiik chingu makasih banyak ya udah komen di semua ff yang udah aku share, maaf ga baels semuanya hehehe😀
      hahaha baekhyun emang manis banget sampe dikerubungin (?) yeollie terus #plaak
      sekali lagi gomawo, sering-sering kesini yaaa ^^

  5. yeyechacha says:

    nice ff..
    ini manis thor kyak muka aq *plak.. wajah Baekki maksud.y!
    kaii kasihann.y dirimu.. kasian.. kasian.. kasian.. *upin epen..
    thor.. kalo kesel ama siders.. basmi aja mereka pake racun serangga.. *di bakar siders..
    oke daripada makin lama gw makin ngelantur inti.y gw cman mau bilang “Daebak”..

  6. yeyechacha says:

    nice ff..
    ini manis thor kyak muka aq *plak.. wajah Baekki maksud.y!
    kaii kasihann.y dirimu.. kasian.. kasian.. kasian.. *upin epen..
    thor.. kalo kesel ama siders.. basmi aja mereka pake racun serangga.. *di bakar siders..
    oke daripada makin lama gw makin ngelantur inti.y gw cman mau bilang “Daebak”..
    keep writing ^^

  7. jisooo~~ says:

    aku suka ff inii
    maaf ya aku comment nih
    aku readers baruu
    ffnya keren jjang!!
    chan nya ga peka nih!! /?
    bikin gregetan OAO

    end nya tapi bikin diabetes /?
    aku pokoknya suka !! /?

  8. baekhyunisghei says:

    aiiih aiiiih aiiiiihhhh…..jadi begitu toh yeol……ya emang sih bener banget. aku juga gitu….padahal dulu waktu gak ada rasa apa-apa ngobrol juga biasa..tapi begitu sadar kalo suka tiap ketemu jadi gak tau harus ngapain takut salah tingkah terus ketangkep basah meskipun lagi gak hujan. lmao😄

  9. kimsoora says:

    Lagi nganggur, pas liat profile temenku yang ternyata chanbaek, jadi deh baca ff ini😀 menurutku feelnya dapet thor. Terus berkarya ya, fighting🙂

  10. Chanbaek. . . says:

    Hmmm critanya rada sedih, tp tetep akhir yang bhagia,.
    Semangat bwt authornya…
    Mian klo jd silent reader, cz bingung mw comen ap.
    Cz ffnya bgus bgt, tidak bisa d ungkapkan.

  11. rah says:

    ah, aku suka bnget endingnya..,
    Chanyeol, pliss deh,
    Baekki ntu namja yng lmbut, jdi harus dilembutin jga, arra??!
    hehe,
    ff’ny bagus,
    neomu joah,

  12. Byunbaek says:

    Keren thooor. Jjang! Jjang! Jjang! O iya . Anyeoooong, naneun new readers imnidaa🙂 hehe bagus thor, yeolli nya bikin aku gigit jari -,- /apalahh/ ga bisa komen apa apa lgi thor, bagus sih ,hehe
    telat baca ini ff pula aku thor ,hoho

your comments are meaningful for me. gomawo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s