[SF YAOI CHANBAEK/BAEKYEOL] THE HIDDEN STORY [sequel DEV MACRO]


Untitled-1

TITLE        : THE HIDDEN STORY

AUTHOR : DOKI OR CHANBAEKYEOLLIE

CAST         : BYUN BAEKHYUN, PARK CHANYEOL, WU YI FAN, KYUNGSOO

PAIRING  : BAEKYEOL / CHANBAEK (of course) other pairing: KRISBAEK/CHANSOO

GENRE      : YAOI, Romance, friendship, fluff, hurt/comfort etc.

LENGTH   : ONE SHOOT

RATED      : T menuju T+ menuju…. *smirk

OLALALALALA HALO CHINGUDEUL!😀 DOKI BAWA SEKUEL-ANNYA DEV MACRO NIH😉 ya, jadi sebenernya sf ini cuma untuk memperjelas cerita yang sebelumnya aja, dan untuk yang belom baca SF DEV MACRO, silahkan cek link ini https://chanbaekyeollie.wordpress.com/2013/08/02/dev-macro-doki/ JANGAN LUPA REVIEW DAN KOMENNYA YAA😀

NOW…

HAPPY READING AND HOPE YOU LIKE IT! ^^

—————————————————-

BAEKHYUN POV

Kau ingat hari itu, dimana terik matahari terasa begitu menyengat tubuh sehingga aku pun memutuskan untuk berlari menuju kedai ice cream favoritku, ya, sekedar menyisihkan beberapa koin uang sakuku untuk kubelikan sebuah Ice cream stroberi terlezat yang pernah kurasakan. Saat itu kami masih duduk di bangku taman kanak-kanak dan tentu tubuhku masih jauh lebih kecil lagi dari sekarang.  Setelah membeli ice cream itu, aku segera berlari menuju taman kota. Aku pun duduk di salah satu ayunan yang saat itu sedang kosong, tiba-tiba….

“Hey bocah cengeng! Cepat serahkan ice cream-mu itu!” Ketus seorang bocah berkulit tan.

Aku hanya diam di tempat, aku… tidak berani.. anak itu bersama temannya juga yang saat ini tengah ia rangkul pundaknya dengan sangat bersahabat.

“Iya! Cepat berikan eth thim itu pada kami!” Ujar temannya yang menurutku… cadel huruf s.

Aku hanya menggeleng pelan dan semakin menggenggam erat ice cream-ku itu. Sungguh.. aku sangat haus kala itu.

“Hey! Kau tidak mendengar kami!” Bentak bocah berkulit tan itu lagi.

“a-aku.. ju-juga haus… bagaimana jika kita makan bertiga saja?” Tawarku takut.

“hahahaha lihat Kai! Dia bermain-main dengan kami! Kajja kita rebut thaja! Aku benar-benar hauth!” Ujar kawannya.

Ku lihat wajah mereka berdua semakin serius dan menatapku tajam. Sampai hari ini, aku masih mengingat tatapan itu. Karena aku takut, aku langsung menundukkan kepalaku, sambil menjilat kecil ice cream-ku yang hampir lumer itu.

“Hey Sehun! Kai! Kalian nakal sekali! Kalian tidak boleh mengganggu orang lain seperti itu!” Ujar seseorang tiba-tiba. Sontak aku langsung menoleh ke arah sumber suara. Disana terpampang jelas seorang namja kecil namun jangkung. Sepertinya, aku tau wajah itu… ah! Aku ingat! Dia Chanyeol! Teman sekelasku.

“aiisssh hyungmu datang, merepotkan saja…” Umpat Kai pelan.

“Aku tidak tahu jika ia akan datang. Ayo kita pergi thaja!” Bisik anak bernama sehun itu pada Kai.

Dan setelah percakapan itu, mereka pun langsung kabur berdua, meninggalkan aku dan namja kecil namun jangkung itu.

“Baekhyun, maafkan adikku ya. Dia memang nakal.” Ujar Chanyeol.

“kau tahu namaku?” Tanyaku tak percaya.

“tentu saja. Siapa yang tidak kenal denganmu? Kau kan sering bernyanyi saat acara perpisahan tk. Betul kan?” Ucapnya lalu duduk di samping ayunan sebelahku.

“heh? N-ne… Kau mau ice cream?” Tawarku.

Tiba-tiba tangan kecilnya mengusap sudut bibirku perlahan.”Tidak, untuk kau saja. Aku tahu kau sangat haus.” Ucapnya sambil tersenyum ramah.

“Go-gomawo…”

Dan semenjak saat itu, perjalanan persahabatan kami pun dimulai….

———-

———-

———-

“Coba kalian renungkan, ketika semua orang di dunia ini terlahir dengan sempurna, bukankah mustahil akan ada kata ‘cantik’ dan ‘jelek’? bukankah mustahil akan ada kata ‘cerdas’ dan ‘bodoh’? ini terkesan sarkas, namun bukankah itu kenyataan karena yang ada hanyalah kehidupan monoton yang di dalamnya terdapat segala sesuatu yang sempurna, lalu untuk apa kita harus berusaha  dan bekerja keras sementara Tuhan telah memberikan sesuatu yang sempurna untuk kita? Oleh karena itu, ku pikir, Tuhan sangat adil. Ia menciptakan beberapa manusia rupawan agar kelak, ia bisa bekerja dan terjun di dunia entertainer dan menghibur semua orang di dunia sedangkan  untuk beberapa orang lainnya, mereka bisa bekerja di balik layar, bahkan lepas dari dunia entertainer, seperti layaknya pengusaha, pejabat tinggi, sutradara, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, inilah bentuk keadilan Tuhan… renungkanlah… dan terus bersyukurlah…. Karena setiap manusia memiliki kelebihan yang tidak dimiliki manusia lainnya dan begitu pula sebaliknya…dan juga karena setiap insan memiliki porsinya tersendiri”

Begitulah kira-kira pidato kelulusan yang di sampaikan oleh Chanyeol saat kami mulai lepas dari bangku Sekolah Menengah Atas. Hari itu, aku benar-benar terpukau oleh ucapannya. Dan dari situlah, entah aku memiliki kekuatan dari mana, aku mulai menuliskan satu kata perkataku dalam kisah ini. Ia memang bukan peraih nilai tertinggi yang mewakili siswa terbaik sesekolah. Hemm ya, asal kalian tahu, peringatan pidato di sekolahku itu selalu diwakili oleh dua orang, yang satu, siswa teladan dalam bidang akademis yang saat itu.. diwakili olehku. Dan yang satu lagi, diwakili oleh siswa teladan dalam bidang non akademis, dan hari itu diwakili oleh Chanyeol. Aku yakin, bukan hanya aku yang takjub akan ucapannya tapi semua orang yang ada dalam gedung serbaguna sekolah kami itu.

Jujur, hari ini aku ingin sekali bisa menyatakan perasaanku yang sesungguhnya pada Park Chanyeol, bukankah sangat istimewa jika kau menyatakan perasaanmu pada seseorang yang kau cintai saat upacara kelulusan sekolah selesai? namun… ya, sesuatu menghambatku….

“Chanyeol!” Baekki!” Ucap kami berbarengan.

“aiiih ya sudah. Kau dulu saja!” Ujarnya.

“ah ani… kau saja! Ada sesuatu yang ingin kau ucapkan?”  Tanyaku.

“hemm aku tahu ini cukup memalukan sebenarnya..”

“cepatlah katakan, jangan buat aku penasaran seperti ini.”

“aku sedang menyukai seseorang sepertinya….”

DEG

“s-siapa?”

“Kau kenal kyungsoo? Dia satu tahun lebih muda dari kita. Dia manis dan hebat.” Ujarnya santai.

Santai? Kau mengatakan semua hal gamblang itu dengan sangat santai? Oh baiklah, saat ini, aku memaksa kalian semua untuk sangat mengerti perasaanku. Bukankah cukup menyakitkan? Saat kalian ingin menyatakan perasaanmu pada seseorang, namun… hal yang sangat tidak ingin kau ekspektasikan, terjadi begitu saja… ketika ia, secara tidak langsung membuatmu membandingkan dirimu dengan orang itu? Bukankah tadi ia bilang bahwa setiap manusia mempunyai kelebihannya tersendiri?

Namun, entah, aku hanya merasa tertampar oleh perkataanmu saat kau bilang ia begitu manis dan hebat. Ya, itu dia… bukan aku… Ah ani, bukan maksudku untuk gila pujian, namun aku hanya ingin mendengar kau menyelipkan secercah kekagumanmu padaku juga…. aku yakin kalian mengerti perasaanku.

Aku terdiam sejenak, tak sanggup menjawab pernyataan Chanyeol tadi. Saat ini aku hanya terus menahan agar air mataku tidak jatuh begitu saja.

“hey? Baekki? Jangan melamun.Bukankah ada yang ingin kau katakan juga tadi?” Ujarnya sambil mengibaskan telapak tangannya di depan wajahku.

“a-ah.. aku ke toilet dulu, ne. sepertinya ada barangku yang tertinggal di toilet.” Ucapku beralasan. Ku lihat ia mengernyit bingung, sepertinya aku tertangkap basah karena mencari-cari alasan.

“hufft baiklah. Cepat kembali. Aku tunggu disini!” Ujarnya lagi.

Aku pun langsung berlari sekencang-kencangnya menuju toilet. Ku usap kasar air mataku, ku tundukkan wajahku karena aku yakin wajahku sudah sangat amburadul dengan air mata yang berceceran seperti ini.

“Hey, jangan menangis. Namja sepertimu tidak pantas menangis” Ujar seseorang lembut saat aku terdiam di sebuah washtafel yang ada di dalam toilet.

“s-sunbae?” Ujarku heran, ya tentu saja, namja itu seharusnya  sudah lulus, namun mengapa masih ada di sekolah?

“Cepat bersihkan air matamu…” Ucap Kris Sunbae tak peduli dengan perkataanku tadi sambil menjulurkan sebuah sapu tangan kepadaku.

“Kamsahamnida sunbaenim..” Ucapku setelah menggunakan sapu tangan itu untuk menghapus air mataku.

“lain kali jangan menangis lagi ne. tersenyumlah seperti biasanya.” Ucap Kris sunbae sambil mengusak pelan rambutku. Ah, jangan lupakan wajahnya yang sangat tampan dengan senyuman mautnya kala itu.

———–

“Hey Baekki! Jangan diteruskan! Aku muak dengan bagian itu!” Ketus Chanyeol.

Baiklah, begini, barusan, Chanyeol menyuruhku untuk membacakan novelku sendiri, pada part-part favoritnya, ya saat-saat ‘heroik’nya dimana aku mulai jatuh cinta padanya. Dan ia memaksaku untuk mengganti tokoh Colgan dalam novelku menjadi Chanyeol, Park Chanyeol. Ya, asal kalian tahu, sebenarnya tokoh Colgan adalah sosok samaran Chanyeol yang aku buat, dan Chanyeol mengetahuinya. Begitu pula untuk sosok Kai, Sehun, dan Kris sunbae dalam novel itu.

“Aku tidak menyuruhmu untuk mengganti tokoh Mike menjadi Kris Sunbae!” Ujar Chanyeol merajuk.

“Bukankah ini impas, saat itu kau menyukai Kyungsoo dan aku juga terpana dengan kebaikan yang Kris hyung lakukan!” Ujarku tak mau kalah.

“aiiiissshhh baiklah akan aku perjelas semuanya! Seharusnya kau mengetahui hal ini sejak dulu.” Dengus Chanyeol.

———–

CHANYEOL POV

Haaah lega sekali rasanya bisa turun dari atas panggung yang sangat menegangkan itu. Aku pun melangkahkan kakiku bermaksud untuk menuju Baekhyunku. A-ah…. Salahkah aku memanggilnya dengan sebutan “ku”? Aku memang menyukainya, menyukai kharismanya saat ia dengan cerdasnya menjelaskan pelajaran matematika padaku, menyukai kelembutannya saat ia pernah membalut lukaku dengan sangat hati-hati, menyukai rona merah yang tercetak jelas dipipinya disaat aku mulai membuat bualan aneh yang membuatnya malu setengah mati, yap aku menyukainya.. Namun sampai detik ini, aku masih belum mengerti apakah ini rasa suka dan nyaman yang berlebihan pada seorang sahabat atau perasaan.. cinta?

“Chanyeol!” Panggil Kris hyung membuyarkan lamunanku.

“ne! ada apa hyung?” Tanyaku.

“Aku butuh bantuanmu. Jebal..” Ucapnya memohon.

“Bantuan? Bantuan apa?”

“Baekhyun.”

DEG!

Aku… tidak suka Kris hyung menyebut nama Baekhyun…ku….

“maksudmu?”

“Aiiisssh maksudku, kau itu kan sahabat dekatnya Byun Baekhyun. Oleh karena itu, bantu aku untuk mendekatinya.”

“ta-tapi…”

“kau juga menyukainya?” Tanyanya singkat namun sangat menohok jantungku.

“a-ani… bukan itu maksudku.”

“ooh jadi kau bingung bagaimana cara membantuku?” Ujarnya percaya diri.

Aku hanya mengangguk saja, ya mau bagaimana lagi, Kris hyung adalah sunbae terdekatku, dia banyak sekali membantuku, dia juga yang merekomendasikanku pada pelatih untuk dijadikan kapten tim sekolah, namun… ada sesuatu yang mengganjal hatiku saat harus membantunya… Aku tidak rela…

“Hey lihat namja itu! Namanya kyungsoo.” Ungkap Kris hyung dan langsung membalikkan badanku menuju arah namja mungil itu.

“Bagaimana menurutmu?”

“apanya?”

“aiiih maksudku bagaimana kesan pertamamu saat melihatnya pertama kali?”

“dia cukup manis.”

‘namun Baekki jauh lebih manis’ Batinku.

“Dia adalah ketua osis baru saat ini.” Ujar Kris hyung.

“hebat..” Ucapku santai.

“Nah.. akhirnya..”

“hah?” Tanyaku bingung.

“Kau bilang saja pada Baekhyun kalau kau menyukai kyungsoo karena dia manis dan hebat.” Ujar kris hyung santai.

“tapi aku tidak menyukainya..aku hanya berkata bahwa dia manis dan hebat”

“aku mohon… bantu aku… jebal…” Mohon Kris hyung.

Aku hanya menghela nafasku berat. Mau bagaimana lagi? Sangat tidak mungkin untuk menolak permohonan seseorang yang sudah banyak membantumu bukan? Lagipula, aku juga tidak mempunyai status resmi dengan Baekhyun, dan itu adalah hal yang sangat aku sesali saat ini.

“Baiklah…” Ujarku akhirnya, lebih tepatnya terpaksa.

“Huwaaaa terima kasih dongsaeng kesayanganku! Kau memang yang terbaik!” ujar Kris hyung girang.

———-

———-

———-

BAEKHYUN POV

Aku sangat terperangah mendengar cerita Chanyeol barusan. “Jadi kau tidak benar-benar menyukai Kyungsoo?” Ujarku berbinar-binar.

“Aku saja tidak pernah mengobrol dengannya… eh, aku lupa! Aku pernah mengobrol dengannya satu kali saat kau sedang sibuk-sibuknya menjalani ‘pendekatan’ dengan Kris hyung. Itu sangat memuakkan! Arrrggghhh jangan bahas hal itu lagi!” Ujar Chanyeol lalu langsung memelukku dengan sangat erat.

“Aku tidak mau kehilanganmu lagi…” Ucapnya pelan.

Aku pun tersenyum lembut karena tingkah Chanyeol yang sangat kekanakan ini… Tapi aku sangat menyukainya, dan jujur aku sangat lega saat mengetahui bahwa setidaknya ia tidak benar-benar suka pada Kyungsoo dan ia.. pernah menyukaiku. Walaupun ia tidak menyatakannya secara gamblang.

Aku pun mengarahkan kedua tanganku untuk membalas pelukannya. Kuusap pelan punggung kokohnya itu yang mulai saat ini dan seterusnya akan terus membantuku untuk menopang segala rintangan yang akan kami alami ke depannya.

“Kau tahu, aku baru menyadari betapa berharga sosok Byun Baekhyun untukku…” Ucapnya lembut tepat di telingaku.

“Apa kau juga bercanda saat kau berkata kau menyukai Dev Macro?”

“ani.. kala itu aku tidak bercanda. Karena aku pikir sosok Dev Macro benar-benar membuatku penasaran. Awalnya dengan menyukainya, aku pikir dapat mengalihkan pikiranku darimu tapi ternyata aku salah. Kita memang sudah terkait sejak awal…”

Perlahan, ia tangkup kedua pipiku dengan sangat lembut. Aku tatap lamat kedua matanya yang sangat menyiratkan ketulusan saat itu.

“Mulai saat ini dan seterusnya, kau akan selalu menjadi milikku… maafkan aku karena pernah membuatmu menangis saat itu.. Namun, aku berjanji tak akan membuatmu kecewa dan bersedih lagi.. Saranghae, baby..” Ucapnya lalu mengecup bibirku ringan.

“Nado saranghae, nae big baby..” Ujarku lalu membalas kecupan ringan di bibirnya pula. Baru satu detik aku akan melepaskan ciumanku itu, ia langsung menarik tengkukku dan mengulum lembut bibirku. Kali ini, bukan kecupan ringan biasa, namun… bisa ku katakan semacam French kiss.. lidahnya bermain-main dengan lidah dan salivaku. Ia pun mulai menjalarkan cumbuannya pada leherku. Ia gigit pelan leherku hingga terdapat bekas ‘kepemilikannya’. Dan tak lama kemudian, ia menyusupkan tangannya di dalam kemeja yang aku kenakan saat ini.

“Ah~ baby~” Desahku saat ia mulai mengelus lembut dadaku.

Sepertinya malam ini akan menjadi malam yang cukup panjang untuk kami… Dan untuk kalian yang masih belum cukup umur, lebih baik jangan bayangkan apa yang akan terjadi diantara kami setelah ini, setelah ia mulai membaringkanku di ranjangnya dan ia.. mulai menindihku…

Papay~~~ Sampaikan salamku pada bintang dan bulan yang bersinar sangat cerah hari ini…

END

buahahahahahaha sepertinya baekki bakal susah jalan nih buat besok paginya😄 *poor baekki

AKHIR KATA, THANKS FOR READING AND I’M STILL WAITING FOR YOUR REVIEWS OR COMMENTS GUYS😀

(R)ead (C)omments (L)ikes selalu aku tunggu~~~~

SALAM KECUP DARI BAEKYEOL DAN DOKI~~~~

48 thoughts on “[SF YAOI CHANBAEK/BAEKYEOL] THE HIDDEN STORY [sequel DEV MACRO]

  1. odelia says:

    THOR KENAPA GA DILANJUTINNNNNNNNNN /ngamuk mendarah daging/ *eh ciee chanbaek emang dari dulu saling suka toh:’) heuheu kasian banget kyungsoo gadapet dialog dan dia jadi orang ke3/hah.kris deng orang ketiganya/ wehehehe akhirnya dibikin sequel~~seneng:’)) keep writing thor!

    • chanbaekyeollie says:

      maap banget jeongmal mianhae TToTT otak doki yang ancur masih belom bisa kalo nulis bagian ‘itu’nya lemes duluan wakakaka
      nanti aku harus bagi gaji ke kyungsoo-kris juga kalo mereka dapet dialog *digampar
      hehehe GOMAWO ODELIA! ^^ aku juga seneng banget, kamu sering komen juga😀

  2. inggit says:

    yeahh baru aja kmren baca dev macronya =D eh udh dapet lagi sequelnya huee seneng deh =) .. Bikn lagi y thor FF oneshoot yg lain keep writing thor=)

  3. lalany says:

    Ahaha
    Apapun yg trjadi, baekyeol akan selalu bersama. Walau badai menghadang. Karena itulah takdir mreka~ *apadehini?* wkwkwk
    Tengkiyu thor, udh ad sequelnya. Walaupun akhirnya disensor huahah xD
    Nice thor! Fighting buat ff daebak lainnya *winkwink*

    • chanbaekyeollie says:

      hahahahaha kalo ada badai, berarti sehun lagi ngamuk chingu😄 buahahaha
      kalo ga disensor, nanti malah aku yang mati terkapar (abaikan -__-v)
      hehehe harusnya au yg bilang makasih😉 gomawo ya komennyaaa😀

  4. baek- ind says:

    annyeong doki-ah.. ^^
    saia dtg lgi.. masih boleh kan??

    asik asikk sqel dev macro… hmm kereennn…

    yeee ada cameonya ksihun.. hihii.

    pertma bca aja udah agk ngakak krna si hunnie.. ckck “eth thim” apa tu hun..
    ckck

    baekie bekie.. uda tkut gtu mssih jilatin es krimnya smbil nunduk.. biar j y bek.. sayang klu lumer🙂
    “cepet2 mknnya biar abis^^

    iyaa kereenn.. aq jg takjub sama pidatonya chnyeol..
    ni chnyeolnya yg pinter atau authornya yg…. #kedip2 (keren)

    pas blng chan suka sma kyung tu.. ckck kirain.. ternyata dusuruh kriss..

    kris kriss.. baekhyun tu mng bwt chanyeol bkn bwt yg laen.. aplgi bwt elu…😛

    apalgi y doki.. udah pnjsng blum??
    gk mutu jg sih.. hehe

    pokoknya suka ceritanyaa..
    haha gpp doki gk siapin itu yg pling bwah..

    semngat lgi neee ^^
    mga tmbah smngat nulis smw chanbaek.. hihi

    dada dokiii…

    • chanbaekyeollie says:

      halo lagi baek-ind! aku tidak pernah jengah membaca komenmu *cifok muah :*
      pasti ketauan kalo cadel itu pasti si maknae creyzeh wakaka😄 kalo lumer kan nanti bajunya basah, terus dikerebungin semut (apa dah -_-v)
      wakakaka kris punya tao ajalah, bukan punya bebi baekki~😉
      gomawoo jeongmal gomawo😀 seneng banget baca komen panjang kayak gini❤❤
      bye bye~

  5. alma S says:

    Aaaaaaa chanyeol lucu (>̯͡.̮<̯͡)
    gapapa elah baekhyun sama kris xD cocok kok #plakplok tapi kalo chanyeol sama kyungsoo ga cocok -_-"
    Aihhh ceritanya lanjut dong (•́-̯•̀ ) ayolahhh xD

  6. FadillaByun(Mrs.Byun) says:

    gila.. *pingsan
    *ga jadi pingsan..
    mwo?” ini keren ada krisbaeknya nyempil.. tapi what ever lah
    asal baekki seneng aja^^
    dilanjut ff yang lain ne??
    aku suka semua ff mu!!!😀
    dan.. ng, aku juga suka nulis ff tapi ff nc.. kalau mau bca ff ku search penname ku di FFN. ‘EXOSTics’ okey. cukup sekian..buakaka.. ga jelas banget komenku..
    ah~ yg jelas aku suka semua FF mu. wordpress Baek Hyun paradise kkkk~~
    annyeong😀

  7. chanbaekyeollie says:

    wakaka kris nyempil jadi cameo doang buahahaha aku seneng banget kamu sering komen {{}} gomawoo jeongmal gomawo😀
    di ffn kayaknya aku pernah buka akun kamu, akun aku baekhyun.yeol, kayaknya pernah komen deh (perasaan ._.v) nanti aku search lagi deh hehehe makasih yaaa :*

    • FadillaByun(Mrs.Byun) says:

      ne.. ternyata itu akun mu😀
      yap.. kau komen di FF kaibaek ‘Y’ ku xD
      gomawo reviewnya*wink

      *ngilang

  8. lottelitte says:

    Hai~ tau gak ini siapa? Pasti tau dong hehe..
    Sorry baru comment sayang, lagi iseng buka taunya ada yang baru, ya udah aku comment aja..
    Maafkan aku yang dulu jadi silent reader *bersimpuh*

    Asik nih, ujung-ujungnya ada asem-asem, kecut, manisnya(?) Itu si do cuma dijadikan angin lalu doang, suram euy perannya. Sehun.. -_- dasar cadel, ngomong aja berantakan. Ih, Kai nya jadi gitu *pout*. Itu pas pidato tumben Chanyeol bijak. Padahal biasanya kaya orang idiot juga, senyum 5 jari melulu.

    Ok, segitu aja ya? Bingung mau nulis apa lagi hehe.. Mampir lagi ya ke akun ffn aku. Aku tunggu reviewnya~ *modus*

  9. history276 says:

    Ah jadi dari dulu Chanyeol cinta sama Baekhyun cuma karna g enak sama Kris jadi dy mau aja suruh bantuin gitu

    Tapi yg penting sekarang Chanbaek bersatu aihhh ahahaha😄

    D tunggu Chanbaek fic lainnya auhornim ^^9

  10. Lee taemin 2Min says:

    Gorokkkk authorrrr nyaaaa

    Kenapaaaa Ɖɪ̣̝̇ skipppppp…
    X_X.•*˚*•..Ħªªϑ³³Ħ (ˇ_ˇ’!l) ..•*˚*•..

    Nice ff thorrrrr

    Buat chanbaekkk ..
    Buatin gua adekkk banyakkk banyakkk yahhhh…
    OmO #apaini

  11. Konciii KEYce says:

    authoooor kenapa udahan cobak masih ditindih belom di ….. *pervert!

    sempet kaget pas Chan bilang dia suka Kyungsoo , whuaaa pas itu pengen rasanya nabok Yeol *pletakk
    tapii setelah baca Chan POV jadinya kebalik , pengeen nabok Kris *diinjek

    si Chan gamau inget masa lalu , takut kehilangan Baek … aah itu bagian favorit ku thorr ….
    sosweet bingit ><
    buat ChanBaek bikinin Key dedek yg banyak yaaa huahahaha *plakk plakk

    keep writing buat FF ChanBaeknya thorr , bikin yg banyak yaaa ChanBaeknya *jiwa shipper kumat

  12. baekhyunisghei says:

    gaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh so sweet…….;;;;;-;;;;;; dan pertanyaannku di dev marco terjawab sudah. Chanyeol cintanya sama Baekkieee…dan dia ngerasa gitu ke dev marco sebenernya palingan karena ada…insting (?) lol.😄 wawawawawww chanbaek <333

  13. kkamJaeyeon says:

    annyeong haseyoooooooo….

    nahhh…nahhh..nahhh…aku mau bilang apa tadi DOKI-ssi?? aigoo aku lupa…bentar ya…hm…………aha!!*lampunyala

    awalnya gangerti aku jalan ceritanya, rupanya Baekkie bacain isi Novelnya itu? aku kaget tau2 siChanyeol ngomel aja bosen part ini itu, ‘apasih?’ awalnya cuman itu yg diotak aku, eh akhirnya ngerti juga, terus aku baca ulang, nah diyg kedua kali baru feelnya dapat…*itumah akunya yg lalod*–‘
    tapi giman ya..aku suka banget deh, andai aja Chanbaek beneran akur terus, bareng terus, aku bener2 haus moment chanbaek saat ini, otak aku kering sama moment chanbaek, jadi buat ngalihin perhatian aku selalu baca FF chanbaek. dan demi apa, ini salah satu FF one shoof favorite, tambah sequel favorite jugaaaaa. okedeh..koment aku panjang lebar amat yak, udah kayak FF oneshoot aja. yaudah…Doki-ssi tetap berkarya ya…hwaiting!!! annyeoooooong~^^

    • chanbaekyeollie says:

      YUHUUUUU HAAAAIIIII~~~
      aku balesnya sekalian disini aja yaaaappsss {{}}
      MUAAAKAAASIIH BAANYAAAK UDAH MAU KOMEENNN❤❤❤😀 KOMENNYA PANJAAANGGG SYUDUDUDUDU~~

      ciaaaaatttsssss AKU JUGA LAGI HAUS HAUS BANGET BANGET SAMA MOMEN CHANBAEK!!! :"((
      KAPAN MEREKA NIKAAAH BIAR AKU BAHAGIAAAA!! #abaikan #Dokigila -__-v
      tapi sumpah ya gua masih sangat berharap baekyeol bisa bersama-sama dalam kehidupan nyataaaa huwaaaaaa {{{}}}

      MUCH LOVE BANGET BUAT KAMU YANG GA JADI SILENT READERS MAKASIH YAAAAAA❤❤

      • kkamJaeyeon says:

        yap…bener…biar aja aku dibilangi gila…aku bener2 ngarap mereka nikah…koment aaku panjang masa? abis aaslinya orgnya cerewet sih…haha…iyaiya…love you juga Doki-ssi…love juga sama karyamu…terus buat FF yaaa…dan HARUS CHANBAEK!!!😀

  14. AnitaLee says:

    Huahhh sweet…aku kira chanyeol beneran suka sama kyungsoo eh ternyata tu kerjaan naga bonar buat bantuin dia biar bisa deketin baekhyun😀 aku belum baca yang pertamanya sih hehe,

  15. Baekkiss says:

    yaaaaaah knpa d cut min adegan terakhirnyaa?? /plak/

    awal2 kaget. kirin chanyeol suka bnran sm kyungsoo trnyata itu rencana kriis.. daebak thorr

    bikin ff chanbaek lagi yaaaa ^^

  16. Lovebaekkieyeowo says:

    Ah jinnja! Ini maniiisss.. Kirain chanbaeknya g’ bakalan bersatu disini.. Dan yg sy bingung.. Disini g’ diceritain kelanjutan pedekatenya keurisseu (re : kris) ya?

    Naisseu epep (y)

  17. HVPCY092 says:

    doki-ssi bikin novel chanbaek aja naaah ntar aku beli hihi😄
    ah makin cinta sama chanyeol deh gini ini ;__; gomawo uda bikin sequelnya doki-ssi!😀

  18. CNI315 says:

    Aarghhh — nanggung masa :v akak dasar otak gua/? /readers gaje –v/? bagus thor,, prtama nyesek liat chanyeol bilang suka ama kyung,eh tapi gak jadi .-. keknya perjuangan baekyeol disini wow banget, keren keren :v

  19. bemylight48 says:

    h h h manisss abisss mrk,jd pngen meluk baek,gemes bngt mbyngin mluk baek jg
    baguss thorr,kyk.a q dah tlat bgt mbc ff ini jd nggak kbgihan replay dr author pdhl pngm bgt q ngobrol 5 author.a gumawo thor nim dah bkin ff chanbaek yg fluff

your comments are meaningful for me. gomawo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s