[FF YAOI CHANBAEK/HUNBAEK ] JEALOUS (chapter 2) [FF TITIPAN]


 

Author : @jjacquelinEXO

Title : Jealous.

Cast : Byun Baekhyun (EXO), Park Chanyeol (EXO), Oh Sehun (EXO), and other EXO members.

Length : Chaptered.

Pairing : ChanBaek, HunBaek, slight KrisBaek.

Rated : T

Genre : Drama, brothership, romance.

WARNING : YAOI, boys x boys. Don’t like, Don’t read. No bashing, not plagiat!

 

Note : ini FF yaoi pertama saya, mohon di mengerti kalau ceritanya kurang srek (?) Karena sebelumnya saya pembuat FF straight😀 pairingnya itu adalah couple favorit saya🙂 tidak terima SILENT READERS!

 

 

Happy reading ^^

 

 

 

Preview…

 

 

 

“Heum begitu? Arasso aku mengerti, aku akan berbicara pada Baekhyun. Baekhyun itu dekat dengan siapa saja jadi aku agak sulit mengetahuinya dan …” Luhan hyung berhenti sebentar lalu melanjutkan bicaranya. “Kalian tahu? Ku rasa Sehunnie menyukai Baekhyun.”

   “Mwo?!” Ucapku dan Suho bersamaan.

 

 

 

CHAPTER 2

 

 

 

Author POV

 

 

 

Cklek..

 

“Baekhyunnie.” Panggil Luhan ketika Baekhyun tengah sibuk bercanda di kamarnya bersama Sehun dan D.O.

 

“Ah ne Luhan hyung, waeyo?” Tanya Baekhyun.

 

“Ada yang ingin ku bicarakan padamu, dan” Luhan menatap Sehun. “Seme tidak boleh mendengarnya, hanya para uke yang boleh tinggal di sini.” Lanjut Luhan.

 

Sehun mendengus kesal. “Yah Luhan hyung! Kau jahat sekali, aku juga ingin dengar tahu. Lagi pula kau tega sekali memisahkan ku dengan Baekhyun hyung.” Ujar Sehun sambil cemberut.

 

“Ah kau cerewet, pergi sana. Kalau kau tidak mau pergi, tidak ada bubble tea selamanya!” Ancam Luhan.

 

“Biar saja weekk.” Ucap Sehun menjulurkan lidahnya. “Lagi pula masih ada Baekhyun hyung yang pasti mau membelikannya untukku.” Lanjut Sehun percaya diri.

 

Luhan hanya memutar bola matanya kesal dan sedikit mencibir. Ia sedikit cemburu dengan perilaku Sehun yang selalu mengikuti Baekhyun kemana-mana.

 

“Hunnie.” Ucap Baekhyun dengan tatapan ‘dengarkan Luhan hyung’ sedangkan Sehun tertawa.

 

“Ne hyung.” Kata Sehun sambil berjalan keluar lalu mengusap pipi Baekhyun.

 

Luhan menghembuskan nafas dan sedikit bingung bagaimana cara menanyakannya pada Baekhyun.

 

“Baekhyun-ah. Err ituu, apakah kau menyukai Sehun?” Tanya Luhan.

 

“Suka dalam artian seperti apa hyung?” Tanya Baekhyun.

 

Luhan mengusap tengkuknya. “Seperti seorang namja terhadap namja.”

 

Baekhyun terlihat berfikir. Menyukai Sehun? Bisa jadi, karena belakangan ini Sehun selalu bersamanya. “Mungkin saja.” Jawab Baekhyun.

 

Luhan terdiam lalu bertanya lagi. “Bagaimana dengan … Chanyeol?”

 

 

DEG!

 

 

Baekhyun sedikit tersentak. Chanyeol? “Ba..Bagaimana apanya hyung?”

 

“Apa kau menyukainya sebagai namja kepada namja heum?” Tanya Luhan lagi.

 

“Kenapa menanyakan hal seperti itu?”

 

“Entahlah, aku hanya ingin tahu. Hmm, bagaimana perasaanmu ketika berdekatan dengannya?”

 

Baekhyun mengingat-ngingat bagaimana dirinya ketika berdekatan dengan Chanyeol. “Hmm, sedikit gugup dan terkadang suka salah tingkah. Jika dia menatap wajahku dengan jaraknya yang sangat dekat, aku hampir jantungan.” Ucap Baekhyun.

 

“Lalu, apa hal seperti itu juga kau rasakan bila berdekatan dengan Sehun?” Selidik Luhan lagi.

 

“Err, sedikit sepertinya. Ahh, aku tidak tahu! Nan mollayo hyung.”

 

Luhan terdiam dan lalu tersenyum. “Kau pasti akan memiliki yang terbaik Baekhyun-ah.”

 

Sementara Baekhyun tidak mengerti dengan apa yang di katakan Luhan, D.O terlihat paham. Ia memang sosok yang pengertian.

 

 

 

 

***

 

 

 

 

Chanyeol memegang I-Pad nya dan mengetik ‘ChanBaek’ di kolom search dan dalam sekejap bermunculanlah foto-foto beserta video-video ChanBaek.

 

Chanyeol hanya terkekeh ketika melihat foto ketika dirinya merangkul Baekhyun di bandara dan wajah Baekhyun terlihat sangat menggemaskan di sana. Ah dan Chanyeol masih ingat dengan jelas momen mereka di SM Town, bagaimana Baekhyun memegang kepalanya dan Chanyeol memegang pundak Baekhyun dan kening mereka saling bersentuhan. Sungguh, momen itu adalah momen yang paling mengesankan untuk Chanyeol dan wajah Chanyeol memerah ketika melihat video ChanBaek di idol champion ship dimana di sana terlihat dengan mesranya Chanyeol memeluk Baekhyun dan ketika membisik-bisiki namja itu.

 

 

DEG!

 

 

Suasana yang indah itu terasa hancur ketika tanpa sengaja matanya menangkap foto HunBaek di pojok kanan. ‘Ini search ChanBaek! Kenapa ada HunBaek di sini? CHANBAEK!’ Pekik Chanyeol dalam hati. Sedikit penasaran, di kliknya foto itu dan ternyata foto itu adalah GIF (foto yang bisa bergerak) dan menampilkan ketika Sehun memeluk Baekhyun dari belakang di acara Ivy Club!

 

Chanyeol meremas rambutnya sendiri karena di foto itu mereka sungguh terlihat … MESRA! Dengan sedikit tergesa ia mengetik ‘HunBaek’ di kolom search dan pemandangan selanjutnya yang ia lihat adalah Sehun merangkul Baekhyun, HunBaek eye contact, Sehun menyuapi Baekhyun, Sehun memangku Baekhyun dan ahh! Masih banyak yang lainnya dan sukses membuat Chanyeol berang.

 

Chanyeol menggigit bantalnya frustasi. Ah dan jangan lupakan momen KrisBaek yang bertebaran juga, dimana ketika Baekhyun masuk ke ruangan dan langsung memeluk Kris yang berada di depannya dan momen KrisBaek yang berada di happy camp. ‘Baekhyun itu cantik dan … Dia tipeku.’ Ucapan Kris tempo hari yang lalu terngiang lagi di benak Chanyeol.

 

“Aaahhh!! Kenapa semua dekat dan mesra dengan Baekhyun?!” Pekik Chanyeol frustasi.

 

Cklek..

 

“Park Chanyeol.” Panggil Kris.

 

Chanyeol menengok ke arah pintu. “Hemm?”

 

“Aku ingin bicara.”

 

“Bicara saja.” Jawab Chanyeol ketus karena masih terpengaruh foto tadi.

 

Kris perlahan masuk bersama Suho, sedikit penasaran apa yang akan dua leader ini katakan kepadanya.

 

“Ehem.” Kris berdehem. “Hmm, Park Chanyeol, bagaimana perasaanmu pada Baekhyun?” Tanya Kris.

 

 

DEG!

 

 

“Pe..perasaan?”

 

Kris mengangguk. “Kau menyukainya kan?”

 

“Tidak!” Chanyeol membantah dengan tegasnya meski hatinya berkata lain dengan kata yang keluar dari bibirnya.

 

“Kau bohong. Ayolah Park Chanyeol, untuk apa kau menutupi perasaan mu itu eoh? Tidakkah kau menyesal jika suatu saat nanti Baekhyun sudah menjadi milik orang lain? Seperti Sehun, atau aku misalnya.” Ucap Kris dan di sertai dengan death glare Suho.

 

 

DEG!

 

 

“Sekali saja, jujur padaku tentang perasaanmu yang sebenarnya pada Baekhyun. Kenapa kau selalu berpura-pura jika kau tidak menyukai Baekhyun? Padahal aku melihat dengan jelas raut wajah tidak suka mu saat Baekhyun berdekatan dengan member lain. Kau cemburu kan jika Baekhyun melakukan skinship dengan member lain?” Tanya Kris pada Chanyeol.

 

 

 

 

Chanyeol POV

 

 

 

 

Cemburu? Cemburu bukankah ketika kita melihat orang yang kita cintai bersama orang lain? Tertawa bersama orang lain? Dan melakukan hal apapun bersama orang lain. Jika memang benar itulah definisi cemburu, berarti memang cemburu yang ku rasakan.

 

Hatiku berdenyut sakit setiap kali Baekhyun bersama dengan para member yang lain, tertawa bersama member lain dan melakukan apapun bersama member lain. Aku, hanya mau Baekhyun terus bersamaku. Jika memang ini di katakan cinta, benarkah?

 

“Kau mencintainya kan Park Chanyeol?” Tanya Suho hyung karena sudah mendapati cukup lama aku terdiam.

 

Dan sialnya memang benar, aku mencintainya, mencintai Byun Baekhyun dan akhirnya aku pun mengangguk.

 

“Lalu kenapa kau terlihat seperti tidak mau mengakui perasaanmu?” Tanya Kris.

 

Aku terdiam, berusaha mengubur kembali luka lama yang hampir mengering. “Aku … Hanya takut jika orang yang aku cintai dengan sepenuh hatiku … Pergi meninggalkanku lagi dan itu karena kelalaianku.” Ucapku.

 

“Park Chanyeol.”

 

“Aku takut, aku takut jika Baekhyun sama seperti ‘dia’, pergi meninggalkanku karena kelalaianku. Aku takut aku tidak bisa menjaga Baekhyun dan kejadian itu terulang lagi. Maka dari itu, aku mencoba untuk membohongi perasaanku dan ternyata itu sulit karena Baekhyun sudah hampir menguasai seluruh jiwa dan ragaku hyung.”

 

 

Puk..

 

 

“Kejadian itu tidak akan terulang jika kau mau berusaha Park Chanyeol. Mungkin waktu itu kau gagal menjaga si ‘dia’ dan sekarang Tuhan memberikanmu sebuah anugrah yaitu adalah mencintai seseorang. Tidakkah kau mau memperbaiki kesalahanmu di masa lalu? Menjaganya dengan segenap jiwamu? Ayolah Chanyeol-ah, realistis lah sedikit, kau tidak bisa seperti ini terus, kau harus mencoba dan tidak menyiksa dirimu sendiri dengan cara yang seperti ini. Kau mencintai Baekhyun, katakan padanya.” Ucap Suho hyung.

 

“Sulit. Kurasa Baekhyun sibuk dengan dunia barunya bersama Sehun.” Jawabku ketus.

 

“PikiranmusempitPark Chanyeol. Kau sudah mengenal Baekhyun sejak pertama kali dia masuk ke trainee dan bahkan selalu menjadi roommate dan sama-sama tergabung di EXO-K, berstatus couple, dan oh bahkan jalan rumah kalian pun searah. Ini pasti bukan hanya sekedar kebetulan.” Ucap Suho hyung panjang lebar.

 

Aku terdiam. Yeah, aku memang mempunyai banyak kesamaan pada Baekhyun. “Arasso hyung, gomawo.” Ucapku akhirnya.

 

“Jadi kau tidak akan membohongi dirimu sendiri lagi kan? Aku senang kalau begitu.” Ucap Kris.

 

Dengan ragu aku mengangguk. “Ah ya Kris hyung, bisakah kau tidak seperti ini? Kau hampir membuatku menerkammu kau tahu?” Ucap ku sambil memperlihatkan I-Pad ku yang masih berisikan momen KrisBaek itu.

 

Wajah Kris hyung memerah dan sedikit gelagapan. “Ah itu… Issh dasar pencemburu!”

 

 

 

 

 

Author POV

 

 

 

 

“Kris, ottokhe?” Tanya Luhan setelah mendapati Kris keluar dari kamar Chanyeol.

 

“Chanyeol sudah mengakui kalau dia memang menyukai Baekhyun. Ah, bagaimana dengan obrolanmu dengan Baekhyun? Apa Baekhyun juga menyukai Chanyeol?” Tanya Kris antusias dan sedikit penasaran.

 

“Ck, sulit.”

 

“Mwo?”

 

“Kurasa, Baekhyun juga menyukai Chanyeol, tapi …”

 

 

Kris terlihat tidak sabar. “Ah hyung cepat, kenapa lama sekali.”

 

“Dia juga sedikit menyukai Sehun.”

 

“Mworago?!” Pekik Kris. “Bagaimana bisa? Memangnya apa yang dia katakan padamu hyung?”

 

“Dia mengatakan padaku bahwa jantungnya serasa tidak normal jika berdekatan dengan Chanyeol dan ketika ku tanya apa hal itu juga di rasakannya saat bersama Sehun, ia menjawab sedikit. Haiih, memusingkan.” Gerutu Luhan.

 

Kris terlihat berfikir sejenak. “Kurasa biar mereka menentukan bagaimana selanjutnya. Kita hanya bisa membantu mereka sampai sini dan tidak usah terlalu jauh mencampuri urusan mereka hyung.” Jawab Kris.

 

 

 

 

Sehun POV

 

 

 

 

Aku mengangkat bantal berserta gulingku sampai suara Luhan hyung mengusikku.

 

“Hunnie? Mau kemana?” Tanyanya.

 

“Eum, aku mau tidur di kamar Baekhyun hyung.” Jawabku.

 

“Eh? Memangnya ada apa dengan tempat tidurmu?”

 

“Gwenchana. Hanya ingin berdekatan dengan Baekhyun hyung.” Ucapku lalu berjalan menuju pintu.

 

“Chankanman!” Cegat Luhan hyung.

 

Aku membalikan badan dan menatapnya.

 

“Err. Bukankah mereka tidur ber-empat? Dan jika kau tidur bersama Baekhyun bukankah tempat tidurnya akan menjadi sempit? Baekhyun tidak akan tidur dengan nyaman nantinya.” Jelas Luhan hyung.

 

Memang benar begitu, tapi aku sungguh ingin tidur bersama dengan Baekhyun hyung. “Kalau memang Baekhyun hyung merasa sempit, aku tidak keberatan jika harus tidur di lantai.” Jawabku.

 

Luhan hyung menghembuskan nafasnya. “Kau menyukai Baekhyun, Sehunnie?” Tanyanya.

 

 

DEG!

 

 

Aku tersentak lalu menatap Luhan hyung dan menaruh tanganku di pundaknya lalu tersenyum. “Siapa yang tidak menyukai Baekhyun hyung? Dia itu sangat sempurna untuk ukuran manusia.” Jawabku. “Aku tidak menyukainya hyung. Tapi … Aku mencintainya.”

Luhan hyung mendelik, bisa ku rasakan tubuhnya sedikit tersentak lalu menegang. “Hyung? Gwenchana?”

 

“G..Gwenchana. Kau yakin? Aku hanya takut jika cinta ini menyakitkanmu Sehun-ah. Kau sudah ku anggap sebagai adikku sendiri.”

 

Aku tersenyum. “Bukankah perasaan cinta itu adalah sesuatu yang wajar? Sesuatu yang murni? Perasaan yang bisa hinggap pada siapa saja. Jika yang kau takutkan adalah bahwa Baekhyun hyung tidak bisa mencintai aku sebagaimana aku mencintainya, bukankah itu haknya? Aku mencintainya hyung dan cintaku tidak menuntut balasan apapun.” Jawabku final.

 

“Arraso, aku tidak bisa membantu apa-apa Sehun-ah, hanya takdir yang akan bertindak.”

 

 

 

 

 

Author POV

 

 

 

 

“Sehunnie?” Ucap Baekhyun ketika mendapati Sehun berada di luar kamarnya dengan membawa bantal dan guling.

 

 

DEG!

 

 

Chanyeol langsung memalingkan wajahnya ke arah pintu dan mata bulatnya semakin besar tatkala melihat siapa yang ada di luar pintu itu. ‘Sial, mau apa anak itu? Kenapa dia selalu mengusik? Padahal hari ini akan ku bicarakan perasaanku pada Baekhyun.’ Gerutu Chanyeol dalam hati.

 

Sehun tersenyum ketika mendapati wajah indah itu di depannya. Demi Tuhan, betapa ia ingin mencium bibir plum yang terlihat mengoda iman itu?

 

Byun Baekhyun itu … Bersinar. Tidak salah ia di beri kekuatan cahaya, karena memang sosoknya itu begitu bercahaya dan menyilaukan semua orang dengan cahayanya.

 

‘Aku mencintaimu, sangat, dan cintaku tidak menuntut balasan apapun hyung. Tahukah kau akan hal itu?’ Raung Sehun dalam hati.

 

“Aku mau tidur di sini, bolehkah hyung?” Tanya Sehun.

 

“Eh? Ada apa dengan kamarmu memangnya?” Tanya Baekhyun bingung.

 

“Gwenchana, aku hanya ingin bersamamu hyung.” Selamanya. Tambah Sehun dalam hati.

 

“Geurae.” Ucap Baekhyun lalu menarik Sehun masuk. “Ranjangku sedikit sempit.”

 

“Gwenchana hyung, aku tahu itu. Kalau kau mau aku bisa tidur di lantai.” Balas Sehun.

 

Baekhyun menatap Sehun lalu berkacak pinggang. “Bicara apa kau? Hyung macam apa aku ini jika aku membiarkanmu tidur di lantai heum? Tenang saja, tubuhku cukup kecil bukan? Kita tetap bisa tidur bersama di satu tempat tidur.” Ucap Baekhyun.

 

Sehun tersenyum. Lihatlah bagaimana sifat Baekhyun. Siapa yang tidak akan terpesona dengannya?

 

Baekhyun merebahkan tubuhnya di ikuti dengan Sehun. “Lihat bukan? Tempat tidur ini ternyata cukup untuk menampung kita berdua Sehun-ah. Cepat pejamkan matamu. Jaljayo.” Ucap Baekhyun lalu memejamkan matanya.

 

 

 

Tuhan, malaikatmu kah ini? Jika memang ya, ku harap kau masih mempunyai banyak malaikat dan kau tidak marah bila ku ambil satu malaikatmu untukku.

 

 

 

 

 

Chanyeol POV

 

 

 

Panas! Sungguh, aku merasa betul-betul panas sekarang. Aku benar-benar tidak suka melihat kedekatan Baekhyun dengan Sehun. Sungguh tidak suka. Hendak rasanya ku cakar wajah tampan Sehun itu. Ah dan apa lagi sekarang? Tidur bersama? Oh Tuhan kuatkan aku.

 

Aku mengerti. Sosok yang ku cintai ini pun bisa membuat siapa saja mudah jatuh cinta padanya. Aku pun silau dengan pesonanya yang begitu menyilaukan.

 

Byun Baekhyun. Sumber dari segala kehidupanku. Sumber bahagiaku, sumber sakitku. Byun Baekhyun. Namja mungil dan manis itu bisa mengalahkanku lewat pesonanya. Mencairkan hatiku yang beku dengan senyuman indahnya.

Ku sibak selimut yang menyelubungi tubuhku, entah rasanya sangat sesak sekali. Pandanganku tertuju pada dua makhluk yang tidur tidak jauh dari tempatku. Begitu tenang, begitu damai, terlihat begitu bahagia.

 

Aku bangkit dari tempat tidurku dan berjalan sedikit ke tempat tidur Baekhyun.

 

Aku …

 

 

…. Mencintainya, dan aku sungguh tidak suka jika melihatnya sedekat ini dengan namja lain. Istilahnya, aku … Cemburu.

 

Egoiskah aku? Bahkan Baekhyun pun bukan milikku. Dadaku sesak, dan aku benar-benar baru menyadari sesuatu, bahwa aku … Sangat mencintai Byun Baekhyun.

 

“Hyung, mau kemana?” Tanya Tao ketika aku mau berjalan keluar.

 

“Hei, belum tidur? Aku hanya ingin ambil minum saja.” Ucapku lalu berjalan keluar menuju balkon.

 

Angin langsung menerpa wajahku ketika ku buka pintu balkon di depanku.

Dua tahun lebih yang ku habiskan bersama Baekhyun. Sejak pertama kali kita trainee, bagaimana kami bisa langsung dekat dan sejak itu pun aku juga sudah merasakan getar-getar halus di dalam diriku. Ku pikir itu hanya perasaan biasa saja, tapi kini ku sadari, ketika ada seseorang yang dengan terang-terangan mendekatinya, aku pun tak rela.

 

Baekhyun berdekatan atau melakukan skinship bersama member lain? Aku tahu, dan aku tidak buta akan hal itu dan ternyata selama ini aku telah membohongi perasaanku sendiri. Mencoba bersikap tidak perduli walau ternyata aku perduli.

 

Aku tidak melarang atau marah terhadap mereka. Aku hanya tidak suka, aku hanya lupa siapa orang yang ku cintai ini. Sesosok malaikat tak bersayap dan dengan cahaya agungnya bisa membius siapa saja.

 

Aku mencintainya dan karena itu aku tidak suka jika dia berdekatan secara berlebihan kepada member lain. Semua itu hanya karena aku … Sungguh mencintainya.

 

 

 

 

 

Author POV

 

 

 

Baekhyun menggeliat malas di tempat tidurnya, entah kenapa ia merasa panas kali ini. Ah, mungkin karena tidur secara berdempetan dengan Sehun.

 

 

Blush~

 

 

Baekhyun menutup wajahnya yang memerah ketika mendapati wajah Sehun begitu dekat dengan wajahnya dan ia bisa menyaksikan dengan jelas bagaimana bentuk garis wajah sempurna itu.

 

“Aigoo Oh Sehun, aku tidak tahu kalau kau setampan ini sekarang.” Ucap Baekhyun sambil mengelus surai Sehun. “Neomu kyeopta.” Baekhyun terkekeh.

 

 

DEG!

 

 

Baekhyun tersentak. “Apa ini?” Tanyanya pada diri sendiri. Baekhyun menggigit bibirnya gelisah sampai ia menangkap tempat tidur yang tidak jauh dari tempatnya ini … Kosong. “Eh? Kemana Chanyeol malam-malam seperti ini?” Tanya Baekhyun sendiri.

 

Perlahan ia bangkit dan tanpa mengusik Sehun, ia keluar dari kamar mencari keberadaan Park Chanyeol.

 

 

***

 

 

Chanyeol menghembuskan nafas dan embun keluar dari mulutnya menandakan bahwa cuaca memang dingin sekarang. Chanyeol memukul dadanya berkali-kali berusaha menghilangkan rasa sakit yang bersemayam di dada kirinya.

 

“Byun Baekhyun, kau … Harus bertanggung jawab.” Lirih Chanyeol.

 

“Bertanggung jawab apa?”

 

 

DEG!

 

 

Chanyeol mendelik. Tentu saja ia mengenal suara indah itu dan ia yakin kalau ini bukan mimpi! Chanyeol hanya diam mematung dan tidak bergerak sama sekali.

 

“Apa yang harus aku pertanggung jawabkan Park Chanyeol?” Tanya Baekhyun sekali lagi.

 

TBC

 

 

Note : yeahhh, akhirnya chapter 2 author keluarin juga, hehe.. kali ini udah fix kalo ini FF Chaptered. Maafkan author kalau ada readers yang nunggu FF Chapter 2 ini di post tapi menurut kalian hasilnya tidak memuaskan :’) dan kalo ceritanya semakin tidak nyambung, silahkan hubungi kantor polisi terdekat (?) *loh?* .. hmm, author mau berterima kasih banget sama readers yang udah baca dan komen FF author ini dan itu sangat membuat author senang. Yang udah baca tapi tetep jadi silent readers, hayoo ngakuuu?😄 .. apa lagi ya? Ah author juga mau ucapin terima kasih sama author lain karena udah mau post FF abal ini.. udah ah, kebanyakan ngoceh, kkk.. buat yang mau ngobrol sama author bisa mention ke @jjacquelinEXO oke J KAMSAHAMNIDA *bow

 NOTES DARI DOKI!

HELLO CHINGUDEUL!!😀 sebelumnya aku mau ngucapin maaf sebanyak-banyaknya karena aku harus HIATUS. pengerjaan ff aku yang masih setengah jadi juga terpaksa ditunda karena banyaknya rentetan tugassss -___-v maaf yaaa jadi aku masih tetep  minta supportnya dari chingudeul🙂 GOMAWO ^^

19 thoughts on “[FF YAOI CHANBAEK/HUNBAEK ] JEALOUS (chapter 2) [FF TITIPAN]

  1. odelia says:

    wwii akhirnya chapter2 out yaaa><geregetan sama mereka bertiga adoohh.si baekhyun suka sama 2 orang,chanyeol takut ngungkapin perasaannya,sehun terlalu unyu ke baek bikin aku bete*lah.tengsin banget chanyeol ketauan ngomong-__-doki eonni mau hiatus?yaudah…selesain tugas nya dulu…nanti pos ff yang banyak.HAHAHAHAHAHA *evil chanbaekyeolli jjaang

  2. history276 says:

    Ah Baekhyun jangan suka dua2nya dong harus pilih salah satu yah
    Kasian Sehun udah pasrah banget klo Baekhyun misalnya g cinta sama dy

    Hah Chanyeol akhirnya ngaku juga klo cinta Baekhyun
    Ayo berusaha dapetin Baekhyun *lah ahaha
    Baekhyun mau milih siapapun g masalah ko ahahahahahaha😄

  3. byunchan says:

    huaaaah? disaat chanyeol ngmg ‘baekhyun harus bertanggung jawab’ eh baek nongol ><
    kasian sama chanyeol sehun.. mereka sama-sama suka baek tp baekhyun bingung lebih suka sama siapa ._.
    berharap entar sehun jatuh cintanya malah ke luhan hehehe
    dan chanbaek bersatu !! ❤ chanbaek jjang!

  4. Lee taemin 2Min says:

    Aigooooooo sempakkkkkk …
    Kenapa TBC haaaggggg -_-”

    Lanjut thornim makin seru gilak ini cerita..
    Lanjut harus lanjut yang cepet,
    Cerita’a makin daebakkk euyy, wadohhh thehun kasian lulu ..
    Chan chan cepet tembak baeki sebelum thehun nembak luan..

    Ъќ rela kalo hunbaek,
    Harus chanbaekkkkkkkkk #gk nyantaeeee

    Lanjutttt palli palliwa

  5. bacoooon says:

    kyaaa, baekkie , kenapa kmu ga sadar kalo si yeol pabo itu cemburu huh?? …. Keren thor….. Update next chapter dong thor … Jebal… Aku penasaran banget ! X3 , pokoknya daebakk deh!

  6. Fitri MY says:

    Ternyata dah ada lanjutannya
    Senangnya
    Akhirnya Chanyeol dah mengakui bahwa dia cinta ma Baekhyun
    Aaahhhh jadi kasian juga ma Sehun, keliatannya Baekhyun lebih suka ma Chanyeol
    Ditunggu banget lanjutannya….

  7. Konciii KEYce says:

    yaampun nyeseek meeen , sakiit yaa Yeol ? yg sabaar yah *pukpuk Yeol

    thorrr jangan siksa Yeol dan juga diriku dengan HunBaek moment yg bertebaran dimana dimana *plakk –v
    ini endingnya ChanBaek kan ? kudu ChanBaek loh , harus wajib ! #sumpah maksa -_-

    lanjuut chap 3 ><

  8. kkamJaeyeon says:

    ketahuan?? nag rasakan kau park Chanyeol! katakan semua! katakan! katakan pada Byun baek semua! *panas
    Oops maaf, ikutan panas…apasih Sehun-ah pake tidur bareng sama Baek, bagaimana dengan aku dan Luhan?? *akunyadicoret*

    demi apa aku gasabar next chapter deh…sukaaaaa…bener deh!

your comments are meaningful for me. gomawo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s