From DOKI

Annyeong hasseo ^^

Aku mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua readers yang menyediakan waktunya untuk mampir kesini😀 jeongmal gomawo

Aku berharap kalian suka karya-karya aku dan kalian kasih komennya buat karya-karya aku yang kalian baca yaaa

NO SIDERS PLEASE

 

just if you wanna know me

instagram: @65couple

twitter: @65couple

 

 

HIDUP BAEKYEOL/CHANBAEK! HIDUP EXO! HIDUP KPOP! HIDUP SEMUANYAAA #plaaak

cropped-tumblr_m3suaxmvym1qj4we3o1_500_large.png  559120_105324476283050_247045063_n

sering-sering berkunjung kesini yaaaa hehehehehe ^^

3 thoughts on “From DOKI

  1. chanrin0705 says:

    Annyeoong kakak ㅅ,ㅅ

    Hehehehe. Salam kenal kaak. New reader nih. Nama koreaku Chanrin kak. Aku 99 line. Aku gatau kakak lebih muda atau lebih tua. Hwehehehe ㅅ.ㅅ tapi aku panggil kakak aja yee. Hwehehehe🙂

    Nama indoku hmmmm siapa yaa. Hwehehehe. Lebih baik gak usah aku kasih tau disini ya kak. Hwehehehe. Biar misterius gitu. Kan keliatan ketjeh. Hwehehehe ._.v

    Kak Doki, salam kenal ya kaak. Love u ^_^

  2. Pcycy says:

    Haloooo~
    wahhhh habis ubek ubek ini wp .
    And omg bnyk banget kya nya ff chanbaek yg kece” .
    Hahahah akunya ketinggalan bgt kali yah .. Baru tau ini wp ada TT .. Aaaaaaaaa CHANBAEK HARDSHIPPER HERE !!!! Senengggg nemu ini wp ..
    Salam kenal authornim aku reader baru disini .. Hahahah
    tp brhubung ini uda jam 11 malam .. Gue nya tunda dulu baca .. Sleepy hemeh~

your comments are meaningful for me. gomawo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s